10 Tips Berbusana

Diposting oleh Wikey on May 28, 2009


Bagi semua wanita tampil langsing dan seksi menjadi dambaan yang tak pernah surut dalam hidup mereka. Ada saja berbagai cara dilakukan para wanita supaya terlihat langsing menarik. Selain menempuh cara diet, berolah raga atau melakukan pengobatan demi mendapatkan badan ideal, langsing nan seksi, yang tidak kalah penting adalah melakukan trik atau siasat dalam hal berpakaian.

Berikut tips berpakaian / Pakaian Wanita yang perlu dilakukan para wanita supaya terlihat langsing :

1. Supaya tampak lebih langsing, pilih setelan Pakaian Wanita terutama pakaian dalam warna warna senada dan menghindari motif besar.

2. Sebaiknya untuk baju / Busana Pakaian berwarna cerah, pilih yang tekstur dan potongannya membuat tubuh terlihat tampak lebih tinggi. Seperti rompi, jas, cardigan di bawah pinggul, dan pilih Busana Wanita yang potongannya agak longgar jangan yang pas badan. Untuk jas, pilih yang single-breasted.

3. Pilih rok berpotongan A-line, span yang tidak terlalu ketat dan tanpa kantong. Diusahakan panjangnya tepat di bawah lutut.

4. Pilih baju / Busana Pakaian yang tidak banyak kancing dan aksesori. Jangan beli baju yang kekecilan atau kebesaran.

5. Pilih bahan Busana Wanita yang enak di badan dan di mata, misalnya linen dan katun. Hindari bahan melambai dan mengkilap karena efeknya menggemukkan.

6. Pilih kerah berbentuk V untuk efek memanjangkan tubuh. Saat memakai kemeja, biarkan beberapa kancing atas terbuka.

7. Gunakan motif garis vertikal, tapi terlalu banyak garis vertikal malah membuat anda tampak lebih lebar(carilah disini Pakaian Grosir - Pakaian Harga Grosir karena anda akan menemukan pakaian wanita yang unik dan limited). Garis vertikal atau diagonal yang tidak terlalu rapat lebih menguntungkan.

8. Gaya yang memanjang ke bawah membuat anda terlihat lebih langsing saat menggunakan Busana Wanita

9. Pilih celana panjang yang lurus dan hindari ploi dari samping, belakang dan juga pemakaian karet. Sebaiknya kenakan celana tanpa kantong(mau menemukan pakaian wanita sesuai dengan kemauan anda ? silakan kunjungi Pakaian Grosir - Pakaian Harga Grosir).

10. Pakai celana dalam yang berfungsi sebagai korset agar perut tampak rata.

11. Supaya kaki tampak lebih panjang, sesuaikan warna rok, stocking dan sepatu.

12. Gunakan stocking warna gelap sehingga mengurangi efek gemuk pada kaki.

13. Hindari sepatu berhak besar dan berujung sempit. Pilih yang ujungnya melebar tetapi hak nya tidak terlalu besar.

Sumber: beautybranded.com

Temukan informasi mengenai Pakaian Wanita - Busana Pakaian - Pakaian Import - Busana Import - Busana Wanita - Pakaian Grosir - Pakaian Harga Grosir - Harga Grosir - Busana Grosir - Pakaian Import Grosir - Busana Import Grosir dan Busana & Pakaian Wanita : Butik Baju Online - Koleksi & Model Baju Wanita pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }