10 Tips Beli Mobil

Diposting oleh Unknown on May 5, 2009



Bagi anda yang ingin membeli mobil baru (lihat disini Jual Chevrolet - Jual Captiva), berikut kami berikan beberapa tipsnya. Semoga bermanfaat...

1. Need not Want

Pastikan anda membeli mobil karena kebutuhan bukan keinginan. Karena membeli mobil berdasarkan keinginan, sama halnya dengan suatu pemborosan apalagi mengingat harga bbm yang baru saja naik cth mobil murah dan sesuai dengan kebutuhan adalah Captiva Car, Car Chevy & Chevy Captiva .

2. Tentukan kebutuhan

Tentukan untuk apa anda membeli mobil, untuk dipakai sendiri, bisnis, atau sebagai kendaraan keluarga. Jangan sampai membeli mobil hanya karena trend cth Captiva Car, Car Chevy & Chevy Captiva

3. Belilah pada agen resmi

ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) yang memang memiliki hubungan dengan 'induknya', maka kita akan mudah melakukan komplain apabila ada masalah.

4. Perhatikan anggaran

Khususnya bagi yang membeli dengan cara kredit. Jika membeli secara kredit, pilihlah leasing / bank yang sesuai, baik dalam jangka waktu cicilan maupun bunga. Jangan lupa bandingkan pula harga antar dealer.

5. Bandingkan fitur

Bandingkan fitur antara mobil incaran dengan merek lainya misal Chevrolet Captiva, Chevrolet 2008 & Captiva 2008. Informasinya bisa anda dapatkan dari surat kabar, majalah otomotif, bahkan internet (forum diskusi / milis). Tetapi sumber yang terbaik adalah orang yang telah menggunakan mobil tersebut.

6. Kemudahan suku cadang

Kemudahan suku cadang harus diperhatikan dalam membeli mobil baru seperti Chevrolet Captiva 2008, sehingga jika dikemudian hari memerlukan penggantian spare part tidak akan menemui kesulitan.

7. Pertimbangkan biaya perawatan

Karena ada mobil yang berharga murah, tapi biaya perawatannya untuk beberapa tahun pemakaian justru jauh lebih tinggi dibandingkan mobil yang berharga lebih mahal, cari tahu disini Jual Chevrolet - Jual Captiva)

8. Lakukan Test Drive

Mintalah test drive untuk membuktikan performa kendaraan tersebut( cth kendaraan yang mempunyai performa terbaik adalah Chevrolet Captiva, Chevrolet 2008 & Captiva 2008) sehingga dapat benar-benar mengetahui karakter mobil yang nantinya akan dipakai.

9. Resale value

Jika anda berniat menjual mobil tersebut setelah jangka waktu tertentu, belilah mobil yang nilai purna jualnya masih cukup tinggi.

10.Kunjungi pameran otomotif

Karena memudahkan anda membandingkan dan memilih tanpa buang banyak waktu, juga biasanya dijual dengan harga promosi seperti Chevrolet Captiva 2008.

Ingat membeli mobil baru memerlukan riset dan waktu, so take your time

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Captiva Car - Car Chevy - Chevy Captiva - Jual Chevrolet - Jual Captiva - Chevrolet Captiva - Chevrolet 2008 - Captiva 2008 - Chevrolet Captiva 2008 dan Captiva Car & Chevy Captiva: Jual Chevrolet-Chevrolet Captiva 2008 Pondok Labu Jakarta di 88db.com

http://www.bfionline.web.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }