usaha mobil rental murah

Diposting oleh tangandingin on Apr 1, 2009


Sejalan dengan perkembangan bisnis, industri serta pariwisata di tanah air yang cukup pesat, maka usaha rental mobil bandung (car rental, rent-a-car) juga mengalami pengaruh positif yang menggembirakan. Dengan demikian, saya berani mengatakan bahwa prospek bisnis tersebut amat baik. Sebab apa?

Ada beberapa penyebab yang perlu saya paparkan, antara lain:

1. Perkembangan yang terjadi di dunia bisnis dan industri, menyebabkan para pelaku usaha sekaligus orang-orang yang terkait dengan kepentingan mereka, meningkat mobilitasnya. Fenomena ini tentu saja memerlukan dukungan peralatan dan layanan transportasi rental mobil bandung yang memadai. Sehingga peran-serta perusahaan-perusahaan car rental bandung menjadi besar artinya, terutama didasari atas kenyataan bahwa bagi beberapa kelompok orang, menggunakan mobil secara menyewa, diperhitungkan akan lebih efisien daripada membeli.

2. Hal yang sama juga terjadi dalam dunia pariwisata. Indonesia, andung khususnya sebagai salah satu negara besar yang mengandal sektor pariwisata guna memperoleh devisa, membuka pintu lebar-lebar bagi kedatangan para wisatawan, baik domestik mau pun asing. Dengan demikian, keberadaan perusahaan-perusahaan mobil rental bandung menjadi amat krusial guna mendukung lancarnya program pemerintah di sektor ini dan bandung rental car membantu wisatawan dalam mendukung mobilitasnya

3. Berdatangannya orang-orang dari mancanegara, apakah itu tenaga-tenaga kerja asing yang kita kenal dengan sebutan expatriates, atau wisatawan asing yang berlibur, merupakan nilai tambah yang menguatkan alasan mengapa bandung rental car layak diperhitungkan sebagai salah satu bidang usaha yang cukup menguntungkan. Seperti diketahui, daya beli para pendatang mancanegera boleh dikata jauh lebih tinggi daripada kemampuan masyarakat kita pada umumnya.

Untuk memulai usaha ini, saya rasa Anda dapat berpegang pada suatu azas yang bersifat universal, yaitu mulailah dari skala kecil dahulu. Memulai secara kecil-kecilan, memberi manfaat ganda bagi kita yaitu, memperkecil risiko kegagalan dan sekaligus sebagai sarana familiarisasi serta pembelajaraan melalui pengalaman nyata di lapangan.

Memulai usaha mobil rental bandung, seharusnya tidak melulu bergantung pada kondisi keuangan pribadi yang ingin kita sisihkan sebagai modal. Bila kita tidak punya modal finansial, Anda dapat mengajak orang lain yang bukan saja punya uang, tapi tentunya juga berminat dalam bisnis sewa-menyewa car rental bandung yang menguntungkan.

Mulailah dengan menggunakan 1 - 3 mobil saja dulu, dan itu pun tidak harus punya Anda semua. Anda bisa menyosialisasikan pada orang-orang dekat bahwa Anda memiliki bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk meraup keuntungan dari mobil-mobil mereka yang penggunaannya kurang efektif. Berilah pencerahan bahwa dengan menitipkan pada Anda, mobil-mobil yang selama ini hanya menguras keuangan para pemiliknya guna keperluan pemeliharaan, akan dapat membiaya dirinya sendiri melalui uang sewa. Bahkan kesempatan mendapat profit bisnis cukup besar pun, akan terbuka lebar. Hal inilah yang disebutkan oleh Robert Kiyosaki bahwa setiap barang seharusnya dibuat menjadi aset yang menghasilkan, bukan liabilitas yang membebankan.

Kunjungi:


Car Rental Bandung - Rental Mobil Bandung - Bandung Rental Car - Mobil Rental Bandung dan
Car Rental Bandung : Bandung Rental Car & Rental Mobil Bandung hanya di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }