Tips Naik Haji

Diposting oleh Unknown on Apr 23, 2009




Besok rombongan pertama jamaah umrah yang naik Bis Wisata & Bus Wisata dari Qatar akan berangkat. Tentu para jamaah sudah bersiap-siap sebaik mungkin untuk perjalanan ini. Berikut ini beberapa tips untuk perjalanan panjang umrah dengan Bis Wisata & Bus Wisata. Tips ini tidak langsung berhubungan dengan ibadah, melainkan agar bisa membuat perjalanan menjadi lebih nyaman, Bagi anda yang tinggal di daerah palembang anda dapat melihatnya di Bis Palembang.

  1. Siapkan makanan sebanyak2nya, karena jangan berharap bis akan setop di RM Padang. Sebaiknya bawa persiapan untuk 24 jam ke depan. Kalau berlebih toh nggak apa2, bisa bagi-bagi buat teman satu bis.Klo anda ingin mencari Sewa Bis & Sewa Bus di palembang sudah ada tuh disini ni tempatnya Sewa Bis & Sewa Bus
  2. Jangan lupa bawa air panas di termos. Ini akan berguna untuk penghangat badan di pagi hari atau untuk bikin mie instan untuk mengganjal perut. Termos juga bisa diisi ulang bila bis setop sebentar di pom bensin.lihat harga bus disini Bis Palembang
  3. Bawa barang-barang yang bisa digunakan untuk memanfaatkan waktu. Kalau bawa buku, waktu 24 jam bisa digunakan untuk menamatkan satu buku. Kalau bawa MP3 player, bisa diisi dengan ceramah manasik umrah dan keutamaan umrah.
  4. Untuk yang membawa anak-anak, siapkan beragam mainan untuk menghilangkan rasa bosan selama di perjalanan untuk Harga Sewa & Tempat Sewa apapun sebaiknya anda confirm dulu dengan pihak Tempat mengenai Tempat Sewa & Harga Sewa .
  5. Bawa ihram di tas tenteng dalam kabin, jangan dimasukkan ke koper di bagasi. Jadi nggak usah bongkar-bongkar koper saat di miqot. Hal ini bisa mempermudah dan mempercepat proses mengganti ihram.
  6. Nomor HP Saudi sudah bisa didapatkan di perbatasan. Tetapi berdasarkan pengalaman, nomor perdana ini juga bisa ditemukan dengan mudah di Miqot, bahkan di sekitar Masjidil Haram.
  7. Bawa panduan singkat umrah untuk pengingat bisa ada yang terlupa saat melakukan ibadah umrah.Untuk membantu anda dalam mencari tahu tentang Harga Bis & Harga Bus anda dapat melihatnya disini Harga Bis & Harga Bus.
Selamat jalan para tamu Allah. Semoga perjalanan Anda berkah dan diberi kemudahan oleh Allah.

Temukan Informasi mengenai Sewa Bis | Sewa Bus | Bus Wisata | Harga Sewa | Tempat Sewa | Bis Palembang | Bis Wisata | Bus Sewa | Wisata Bus | Harga Bis | Harga Bus dan Sewa Bis & Bus Wisata : Harga Sewa Bis & Tempat Sewa Bis Palembang di 88DB.Com

http://www.tentangqatar.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }