Tips Merencanakan Pesta Wedding

Diposting oleh malamjumat on Apr 3, 2009


1. Hitung dulu berapa budget anda dan tanggal berapa anda akan menikah (termasuk wedding party planner/weddings planner).

2. Usahakan untuk melakukan survey terlebih dahulu agar bisa mendapat perbandingan yang beragam. Survey sebaiknya minimal H-1 tahun.

3. Saat bertemu dengan vendor dan sudah cocok mengenai paket wedding, jangan lupa merinci apa2 saja yang didapatkan, deal harganya berapa dan jangan lupa untuk tanda tangan ke dua belah pihak, untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan.

4. Saat survey vendor, selain tanya harga dealnya. Tanya juga soal kemungkinan adanya penambahan biaya lainnya mengenai paket weddings party ini.

5. Membuat baju sebaiknya paling lambat adalah H-2 bulan

6. Banyak2 bertanyalah pada yang sudah pernah menyelenggarakan, karena biasanya mereka mereferensikan sebuah vendor, wedding planner, dsb.

7. Saat memilih lokasi prewedding usahakan jangan memilih terlalu banyak lokasi, dan jarak antar lokasi juga jangan terlalu jauh, karena bisa cepat lelah.

8. Saat akan melaksanakan wedding party pernikahan usahakan jangan terlalu banyak minum air, kalo kebelet repot. Dan konsumsi makanan bergizi, karena gizinya cukup untuk membuat badan fit selama acara, tidak gampang lelah.

www.nasikucing.com

Temukan informasi lainnya mengenai Paket Wedding - Paket Ulang Tahun - Weddings Party - Weddings Planner - Wedding Planner - Wedding Party - Wedding Party Planner hanya di Paket Ulang Tahun - Paket Wedding:Weddings & Wedding Party Planner Bekasi pada 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Dipa said...

Makasih ya tipsnya...