Tips Merawat Perabotan Kayu

Diposting oleh Wikey on Apr 2, 2009


Merawat furniture kayu

Tidak ada yang bisa menandingi kualitas furniture kayu (
Wood Furniture) untuk membangun suasana hangat dan klasik ke ruangan anda. Furniture kayu (Wood Furniture) bisa awet generasi ke generasi dan menjadi 'harta karun' yang diwariskan turun temurun. Artikel ini menyajikan informasi yang bisa membantu mempertahankan nilai furniture kayu (Wooden Furniture) anda seperti Furniture Jepara.

Sebenarnya yang terpenting dalam merawat
Wooden Furniture adalah selalu membaca instruksi yang menyertai barang itu. Bila anda menemui informasi lain yang kontradiktif, abaikan itu dan tetap ikuti petunjuk dari pembuat furniture (Wood Furniture Store).

Hal lain yang penting adalah, selalu mengujicoba produk baru di tempat/spot yang tak terlihat, sebelum digunakan di tempat-tempat yang terekspos.

Pentingnya membersihkan furniture kayu

Kebanyakan orang langsung mem-polish permukaan
Furniture yang sudah di polish tanpa membersihan lebih dulu. Hanya sedikit yang menyadari pentingnya membersihkan permukaan kayu sebelum di polish untuk mendapatkan hasil maksimal.

Seperti barang lain,
Furniture menjadi tempat nyaman bertumpuknya kotoran dan debu. Kotoran ini harus dibuang sebelum di polish. Jika tidak dibersihkan secara teratur setiap akan dipolish, kotoran ini akan bertumpuk dan bercampur dengan cairah polish sehingga semakin sulit dibersihkan dan merusak tampilan akhir Furniture .

Perawatan furniture kayu:
1. Bersihkan debu setiap minggu dengan kain lembut yang di basahi. Ini untukmencegah munculnya goresan.
2. Bersihkan dan polish setiap bulan.
3. Selalu gunakan pelindung dari minuman panas atau dingin.
4. Hindari dari sengatan panas matahari yang merusak warna dan finish.
5. Jangan menggeser apapun diatas
Furniture kayu agar tidak tergores.
6. Cegah tanaman menyentuh permukaan
Furniture karena kelembabapan berbahaya untuk perkakas anda.
7. Gunakan alas agar tak tergores.

Sumber: properti.sentraplus.com

Temukan beragam All Wood Furniture - Wood Furniture Store - Wooden Furniture Wholesale - Furniture Jepara - Wood Furniture - Wooden Furniture - Furniture Store - All Wooden Furniture - Wood Furniture Wholesale - Wood Furniture Wholesale - All Furniture - Furniture Wholesale hanya di All Wood Furniture : Wood Furniture Store & Wooden Furniture Wholesale Jepara di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }