Tips Menjaga Kesehatan Kelamin Anda

Diposting oleh Unknown on Apr 24, 2009




Sebenarnya Minyak Bulus merupakan minyak alami yang telah dipakai orang sejak lama. Terutama untuk kecantikan dan perawatan kulit. Dan sebagian pria yang mengerti manfaatnya, menggunakan sebagai minyak penguat penis. Sejak dahulu pula dipakai untuk mengencangkan dan menguatkan penis pada pria. Begitu pula bila digunakan pada payudara akan membantu mengencangkan dan mengenyalkan payudara.

Sekarang Minyak Bulus banyak dipakai sebagai bahan campuran kosmetik dan obat-obatan. Ini menandakan bahwa penelitian telah melihat adanya manfaat besar didialam Minyak Bulus. Kini waktunya kita menggunakannya pula. Untuk hasil maksimal, gunakanlah Minyak Urut Bulus tanpa campuran / pengencer.

Jadi, insya Allah khasiat Minyak Urut bulus utk kecantikan antara lain untuk : mengencangkan payudara supaya lebih montok dan terjaga keindahan bentuknya, menghaluskan & mengencangkan kulit muka dan tubuh, termasuk menghilangkan jerawat, flek hitam, selulit, stretch mark, juga penyakit kulit lainnya. Selain itu, minyak bulus juga bisa mengatasi masasalah organ kejantanan pria.


Minyak Oles Alami

Hampir setiap PRIA mengabaikan tentang perawatan penisnya. Padahal alat yang satu ini merupakan barang berharga yang baru dirasakan memiliki nilai penting bila telah mengalami keluhan padanya. Service penis tidak perlu ke orang khusus kalau hanya sekedar perawatan standar. Anda dapat memulainya sendiri atau dilakukan oleh pasangan anda. Tidak susah. Anda tahu mengapa kebanyakan orang-orang afrika memiliki penis kuat? jawabannya adalah karena mereka merawat penis sejak mereka masih dalam masa pertumbuhan. Tidak ada istilah telat bagi anda yang sudah berumur dan memiliki pasangan.

Minyak Lintah Alami ini adalah obat tradisional yang dibuat dari campuran beberapa tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dan diekstrak dengan Teknologi Effective Microorganisms (EM). Ekstrak tanaman berkhasiat obat tersebut, mengandung berbagai jenis anti-oksidan dan bahan-bahan yang berkhasiat untuk digunakan sebagai terapi berbagai banyak keperluan termasuk merawat Penis anda.

Komposisi :
- Oleum Cocos,
- Oleum Cajuputi,
- Oleum Citronellae,
- Oleum Eugenol,
- Oleum Foeniculi,
- Oleum Cinnamomi,
- Oleum Pepermint,
- Bahan-bahan lainnya.

- Minyak Lintah Tapa
- Lintah Oil
- Lintah Tapa

Cara Penggunaan - Minyak Lintah Tapa, Lintah Oil & Lintah Tapa :

Oleskan Minyak Lintah setiap habis mandi pada selangkangan dan batang penis anda. Lakukan pengurutan ringan perlahan secara merata pada penis. Perlakukan setiap sehabis mandi selama seminggu (minimal). Rasakan Perbedaannya.


Temukan Informasi mengenai Minyak Lintah | Minyak Urut | Minyak Bulus | Minyak Lintah Tapa | Lintah Oil | Lintah Tapa dan Minyak Lintah & Minyak Bulus: Minyak Urut Lintah Tapa & Lintah Oil Kemanggisan Jakarta semua ada di 88DB.Com


http://www.herbalunggul.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }