Tips Membeli Berlian di Toko Berlian

Diposting oleh mabok euyyy on Apr 3, 2009


TIPS PERAWATAN BERLIAN


Berlian adalah batu mulia terkeras yang ada di dunia, tapi itu tidak berarti berlain tidak dapat rusak. Hantaman yang kuat dapat menyebabkan sebuah Perhiasan Wanita berlian rusak atau cacat. Alat alat rumah tangga seperti hairspray atau alat pembersih lainnya dapat dengan mudah merusak permukaan berlian tersebut dan dapat menyebabkan berlian atau Girls Jewellery kehilangan kecemerlangan dan kilauannya. Walaupun selaput tipis saja akibat barang barang kimia dapat menyerap cahaya dan menyebabkan kilauan Cincin Perhiasan & Batu Perhiasan berlian berkurang.


Menjaga kebersihan Perhiasan Wanita berlian sangat penting untuk menjaga kecemerlangan berlian tersebut. Walaupun seperti itu, kebersihan dari sebuah perhiasan berlian khususnya Model Cincin & Model Perhiasan

Berlian tidak terlalu berpengaruh terhadap harga pasaran perhiasan berlian atau Batu Cincin berlian tersebut karena biasanya usahawan perhiasan akan membersihkan berlian tersebut sebelum menjualnya. Cara terbaik untuk membersihkan berlian atau Batu Cincin berlian adalah dengan menggunakan campuran ammonia dan air. Anda juga dapat menggunakan sikat halus untuk membersihkan kotoran yang terus mengendap di berlian anda. Alat pembersih yang mengandung bahan ammonia biasanya dapat anda dapatkan di toko perhiasan atau tokok Girls Jewellery; pilihan alat pembersih lainnya yang dapat di gunakan adalah pembersih perhiasan
Ultrasonic.

Pada waktu anda tidak menggunakan perhiasan berlian anda seperti menggunakan Cincin Perhiasan & Batu Perhiasan Berlian, biasakan untuk menyimpannya di tempat halus seperti tempat khusus perhiasan yang biasanya dapat anda peroleh gratis saat membeli perhiasan tersebut; untuk menghindari kerusakan pada Model Cincin & Model Perhiasan saat menyimpannya. Ada baiknya apabila koleksi berlian anda di bawa ke toko perhiasaan setiap jangka tertentu untuk di periksa untuk memastikan setiap berlian yang nempel dengan perhiasaan tersebut tetap kuat dan kokoh.

Yang terakhir, tanyakan dengan jelas perusahaan asuransi anda tentang asuransi perhiasaan anda, karena biasanya perusahaan asuransi tidak memberikan layanan bagi perhiasaan dalam jumlah kecil.

Temukan info tentang Berlian dan Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin dan Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia pada 88db.com.


http://www.indonesiadiamond.com/

{ 1 komentar ... read them below or add one }

DANAU TOBA KOPI LUWAK said...

BERLIAN,TIADA KESAN TANPA KEHADIRANNYA.
INTERESTED IN DIAMONDS.