Tips Diet Sehat Alami

Diposting oleh Wikey on Apr 24, 2009


Anda ingin membuat program pelangsing tubuh dan ingin Cepat Langsing namun dengan cara Langsing Sehat tanpa ada efek samping? Berikut ada beberapa tips Diet Sehat agar tubuh anda terlihat Langsing Alami.

Pagi…

Makan buah saja (selain pisang ma alpukat/Makanan Diet), boleh dalam bentuk jus juga. Kalo merasa bosan bisa juga buah campur plain yoghurt. Takut sakit perut?? Ya ga lah, ini dah saya praktekan en no effects at all. Sarapan pagi yang baik jam 6-7. Banyak orang ga sarapan coz takut gemuk. Well, sebenernya dengan sarapan tu membantu kinerja organ2 tubuh kita. Tapi perlu diingat, kalo pagi jangan mkn berat, coz jam 4-12 tu proses pembuangan.

Siang…

Dimulai dari jam 12… Nah saat ini kita boleh makan seperti biasa. Jangan berlebihan juga, coz sesuatu yang berlebihan kan ga baik. Porsi normal lah sesuaikan ma pengeluaran juga (Diet Makanan). Jangan tunggu mpe kenyang coz katanya berhentilah makan sebelum kenyang agar Cepat Langsing dan program pelangsing tubuh Anda akan berjalan dengan baik dan lancar.

Malam…

Jika lapar, boleh makan tapi tanpa nasi or karbohidrat laennya. Makan malam harus di stop jam 20. jam 20-4 tu fase tubuh untuk menyerap, jadi kalo kita masih ajah makan berat, kasian kan ga istirahat organ2nya coz harus kerja terus. Itu sebabnya orang sering sakit juga, coz organ tubuhnya ga dibiarkan untuk memulihkan diri/Diet Cepat.

Di luar waktu makan pagi, siang, dan malam terasa lapar, ngemilnya buah yah. So, gpp kok makan sering tapi buah.. hehehhe.. En jangan lupa juga olah raga. Itu penting bgt. Makan sehat tapi ga olah raga, ga banget deh. Usahan rutin 3-4x seminggu buat membantu program Diet Alami.

Awalnya mungkin terasa berat coz kita terbiasa eat heavy meal terus. Cobalah secara perlahan, nanti tubuh juga akan terbiasa. Kalo pengen Langsing Sehat dan Langsing Cepat, jangan minum pil, kapsul, or segala jenis obat pelangsing. Kalopun pake obat pelangsing , pilihlah yang herbal (Makanan Langsing) Ubah pola hidup en olah raga, itu resep mujarab deh. Nah, mulai sekarang niatkan dirimu. Saya paling ga suka orang yang bilang GA BISA..!!! Jangan menyerah sebelum bertanding.

Sumber: dindutz.blog.friendster.com


{ 10 komentar ... read them below or add one }

Victo said...

Bener sih tapi jalaninnya yang susah. Kalo aku bilang sih pagi jangan buah, pokoknya makanan berprotein. Siangnya baru boleh.
NB: Kalo ga tahan ngemil ya makan aja tapi langsung dimuntahin jangan di telan. GG

Datang dong ke sini lihat-lihat
www.sehat-k-link.blogspot.com

gayuh blog said...

makasih sharingnya kak.. aku dah terlalu kurus.. kalo menggemukan badan gmn kak?

ngekngok said...

makasih sob tipsnya

intake qonita94 said...

waduhh,
trus bentuk olah raganya ap
aq berpostur tinggii tp g gemuk c, tp pengen lbih tipis ajaa

tips olah ragany y k

Sumadi Eko Putra said...

Trm kasih tips nya nih, secara badanku saat ini masih terbilang ideal, namun apa salahnya kalau tips ini kita sosialisasikan ke saudara dan kenalan-kenalan kita .. :)

Untuk itu mohon ijinnya untuk mendaur ulang artikelnya ya.. untuk ditulis kembali di blog ku .. :)

Anonymous said...

mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula….
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot….

:)

Anonymous said...

Diet sprti tuh sdh sya alami tp hasilnya kok saa saja....

Diet alami. said...

nice info :)
saya setuju dengan menu diet tersebut, diet menggunakan bahan alami lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

saya juga punya tips dan trik untuk melakukan Diet alami.

slimming suit said...

makasih atas infonya. biar lebih mantaps lagi saat diet coba gunakan slimming suit biar nggak kendor badannya

Pembalut Anion said...

.... sy doyan ngemil.. klu mau diet bisa nggak yaa....