Sukses Membuat Usaha Bisnis Perhiasan

Diposting oleh Unknown on Apr 27, 2009


Kiat Sukses Membuat Usaha Perhiasan

Perhiasan Wanita identik dengan keindahan dan ini disadari betul oleh kaum perempuan yang senang mengoleksi dan menggunakan perhiasan sebagai asesoris tambahan yang membuat penampilan menjadi cantik. Oleh sebab itu banyak pengrajin/pengusaha yng melirik usaha perhiasan sebagai peluang bisnis Girls Jewellery yang cukup potensial. Nah bagaimanakah kiatnya agar seorang yang ingin usaha membuat perhiasan / Girls Jewellery tetap eksis dalam bisnisnya dan mampu bersaing dengan para pengusaha lainnya.

  • 1.Rajin dan tekun dalam berkreatif di setiap produk Perhiasan Wanita yang dihasilkan. Selalu kembangkan ide dari sumber manapun yang bisa dijadikan pengembangan model dari perhiasan yang anda buat.
  • 2. Jadi diri sendiri. Setiap orang punya ciri khas dari Model Cincin, Model Perhiasan & Cincin Perhiasan , sehingga pasti berbeda dengan karya orang lain. Konsumen akan bisa membedakan antara karya satu orang dengan karya lainnya.
  • 3. Tidak menganggap sesama pengrajin Model Cincin, Model Perhiasan & Cincin Perhiasan permata sebagai saingan, tapi menjadi sarana untuk mendiskusikan karya yang lebih baik lagi.
  • 4. Dalam mengerjakan kalung, gelang, bros atau Batu Perhiasan & Batu Cincin, benar benar harus tekun. Jika tidak sabar, maka kalung yang dihasilkannya tidak cantik.
  • 5. Menjaga kepuasan pelanggan, dengan selalu menggunakan bahan-bahan asli dalam karya-karyanya. Jangan membohongi pelanggan dengan menyisipkan permata palsu.
  • 6. Menjaga hubungan dengan pelanggan. Ini penting untuk membangun citra atau pun sebagai relasi bisnis yang sekaligus menjadi “marketing”.
  • 7. Mengenal dan mengetahui selera masing-masing pelanggannya(cth mengetahui Batu Perhiasan & Batu Cincin yang di gemari pelanggan), sehingga bisa memberikan yang diinginkan oleh setiap pelanggan.
  • 8. Harga bersaing yang sesuai dengan kualitas barang


Temukan info tentang Berlian dan Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin dan Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia pada 88db.com.

http://www.klipingku.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }