Sewa Mobil Untuk Keluarga

Diposting oleh karpetitem on Apr 13, 2009


Musim mudik sudah tiba. Sejumlah mobil leasing mulai menangguk rezeki. Banyak warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang bepergian ke kampung halaman menggunakan leasing mobil.

Leasing Express
dianggap lebih praktis dan aman jika dibandingkan naik kereta api atau naik bus yang cenderung tidak teratur. Selain itu, pemudik dengan keluarga besar lebih suka express leasing mobil. Acara mudik bareng yang diadakan sejumlah perusahaan ternyata ikut mendongkrak pemesanan mobil bekasi sewaan di sejumlah leasing mobil bekasi (rent car).

Mobil Leasing
yang banyak dipilih adalah Toyota Avanza. Hal itu terungkap dalam wawancara Kompas dengan sejumlah perusahaan bekasi leasing mobil. Di Trac, perusahaan yang berinduk pada Toyota, misalnya, sebagian besar penyewa memilih Avanza. Selain tarif sewa leasing express relatif lebih murah, mobil tersebut irit bahan bakar. Olive, Customer Sales Office Trac Sudirman, mengatakan, dari stok express leasing 200 mobil berbagai jenis di tempat itu, sebagian besar yang dipilih adalah Avanza.

Harga paket leasing mobil Avanza selama empat hari Rp 1,8 juta. Jika Avanza disewa selama tujuh hari, tarifnya Rp 3 juta, dan jika disewa 10 hari, tarifnya Rp 4,1 juta. Itu semua belum termasuk sopir dan pajak. Tarif sopir mobil bekasi per hari Rp 539.000.

Trac mewajibkan penyewa menyertakan sopir leasing mobil bekasi karena perusahaan itu membutuhkan jaminan atas mobil-mobil yang mereka sewakan kepada masyarakat umum. ”Jika penyewa adalah karyawan Toyota atau dari perusahaan yang menggelar mudik bareng, atau mereka yang sedang memperbaiki kendaraannya di Auto 2000, mereka tidak diwajibkan menyewa sopir bekasi leasing mobil. Tinggal lepas kunci,” kata Olive.
Trac juga menyediakan mobil sewaan lainnya, seperti Rush, Innova, Vios, Altis, Camry, dan Alphard, dengan tarif sewa bervariasi.

Penyewa Innova, misalnya, harus mengeluarkan Rp 2,8 juta untuk sewa selama empat hari. Penyewa Camry harus membayar Rp 5,8 juta dan penyewa Alphard Rp 8,5 juta, masing-masing untuk sewa empat hari. Makin mewah mobil, tarif sewa memang makin mahal.

http://cetak.kompas.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Mobil Leasing ~ Leasing Mobil ~ Express Leasing ~ Leasing Express ~ Mobil Bekasi ~ Leasing Mobil Bekasi ~ Bekasi Leasing Mobil dan Mobil Leasing: Leasing Mobil Bekasi - Express Leasing&Mobil Bekasi di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }