Sesuaikan Souvenir Dengan Tema Acara Anda

Diposting oleh sabuk item on Apr 29, 2009


Souvenir pernikahan atau souvenir gift dapat membuat sebuah pernikahan tak terlupakan.Begitu pula dengan gift souvenir pada saat hari ulang tahun.Sama seperti dekorasi pesta lainnya, Souvenir pernikahan dan birthday souvenirs wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan,ulang tahun dan kepribadian anda sebagai sepasang pengantin atau seorang yang berulang tahun..

Oleh karena memilih souvenir pernikahan dan birthday souvenir menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit). Berikut ini beberapa trik untuk memilih souvenir pernikahan atau birthday gift dan sering juga disebut wedding favor or birthday favor di souvenir shop - souvenir shop atau birthday souvenir shop :

1. Kemasan yang menarik.

Jangan pernah memberikan souvenir gift atau gift souvenirs anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic mika dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup menarik.

2. Warna kemasan souvenir.

Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan gift souvenirs yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan dan ulang tahun anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi untuk tamu.

Jangan lupa untuk memesan gift souvenir anda di souvenir malang yang merupakan souvenirs shop agar nama atau inisial anda dan pasangan pada souvenir pernikahan atau birthday souvenir anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan atau birthday souvenirs yang telah anda pilih di birthday shop dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan.

3. Memiliki daya guna

Sebisa mungkin pilihlah di birthday shop untuk birthday gift yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah. Kipas Undangan bisa menjadi pilihan, selain sebagai undangan sekaligus dapat dijadikan souvenir yang mempunyai nilai manfaat.

4. Menggunakan tema hari khusus.

Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya Valentine) anda dapat memesan di gift souvenir shop atau gift shop pernikahan yang bertemakan Valentine untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan sahabat-sahabat tercinta.Misalnya souvenir malang yang merupakan souvenirs shop,atau gift souvenir shop untuk birthday souvenir shop dan wedding souvenir yang menyediakan berbagai gift shop untuk acara anda.

http://www.tokomanten.com

Temukan informasi menarik mengenai souvenir shop - gift souvenir shop - birthday souvenir shop - gift souvenirs - souvenir malang - gift souvenir - gift shop - birthday souvenir - birthday shop - souvenirs shop - souvenir gift - birthday shop - birthday gift - birthday souvenirs hanya di souvenir shop : gift souvenir shop & birthday souvenir shop & gift souvenirs malang 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }