sate kambing muda di jakarta

Diposting oleh tangandingin on Apr 25, 2009


Siapa yang tak kenal sate kambing? makanan sate kambing apalagi yang terbuat dari daging kambing muda wow rasanya memang sangat nikmat daging kambing memang bisa di olah bermaca macam dari sop daging , juga sate daging dan tak kalah sate kambing muda serasa mantap di lidah, dengan maraknya sop kambing muda dan juga sate kambing jakarta terkadang ada penjual sate daging jakarta yang terkadang nakal? Mengganti kambing daging atau sop kambing yang bukan dari kambing muda.

Mengkonsumsi sop daging kambing memang enak tetapi jangan samapi lupa dengan kolesterol anda daging sate atau kambing sop jika di konsumsi berlebihan akan berbahaya bagi penderita tekanan darah tinggi maupun kolesterol. kambing daging yang di konsumsi harus di batasi jangan sampai mengkonsumsi kambing sate atau sop daging sop daging jakarta membuat anda lupa akan penyakit anda.

Sebenarnya sop daging khususnya sop kambing atau sate daging khsusunya kambing sate bila di konsumsi secara normal justru emngingkatkan daya tahan tubuh, kambing sop atau daging sate kambing jika di konsumsi termasuk daging yang bias menghangatkan tubuh. Untuk memilih sop daging atau sop daging jakarta pilihlah yang terpercaya karena tak semua penjual sate daging jakarta menggunakan daging kambing muda

Dengan berbisnis sop daging kambing banyak yang sudah mencapai sukses di lahat penjualan sop kambing muda.

Nah untuk menghindari adanya sate kambing muda yang ternaya bukan terbuat dari sate kambing jakarta yang muda berikut kita simak tips memilih daging.

Memilih daging halal
Setelah mengetahui dengan pasti bahwa jenis daging yang akan kita beli berasal dari hewan yang halal, selanjutnya yang harus dicermati adalah bagaimana cara pemotongannya. Untuk itu perlu diperhatikan hal-hal berikut:

* Belilah daging pada tempat-tempat yang resmi. Di pasar tradisional tempatnya adalah di los penjualan khusus daging sapi yang terpisah dari los penjualan daging babi. Daging yang disembelih secara legal ditandai dengan cap berwarna ungu yang berasal dari Dinas Peternakan setempat. Pemotongan hewan di Indonesia diatur melalui SK Menteri Pertanian yang mensyaratkan tata cara pemotongan hewan sesuai syariat Islam dan mengharuskan pemisahan tempat pemotongan babi. Oleh karena itu daging yang disembelih secara legal dijamin oleh pemerintah kesehatan dan kehalalannya.

* Jika membeli daging di pasar-pasar swalayan, pastikan bahwa tempat tersebut tidak menjual daging babi. Karena meskipun penjualan dilakukan pada rak/etalase yang terpisah, tidak dapat dijamin pemisahan juga dilakukan pada ruang pendingin tempat penyimpanan daging ataupun pada penyimpanan dan penggunaan peralatan. Jangan ragu bertanya kepada pihak swalayan dari mana asal daging yang dijual dan ada tidaknya sertifikat halal yang menyertai karena kebanyakan swalayan menjual daging impor, termasuk jeroannya.


Temukan semua

Sate Kambing - Daging Kambing - Sop Daging - Sop Kambing - Sate Daging - Sate Kambing Muda - Sate Kambing Jakarta -
Kambing Daging - Kambing Sate - Kambing Sop - Daging Sate - Sate Daging Jakarta - Sop Daging - Sop Daging Jakarta - Sop Daging Kambing - Sop Kambing Muda dan
Sate Kambing & Sop Daging Kambing: Sate Daging & Sate Kambing Muda Jakarta di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }