Rawat Motor Racing Shoes

Diposting oleh karpetitem on Apr 20, 2009


Apakah ada perwatan Khusus untuk rider boots? Sama halnya dengan sepatu-sepatu kebanyakan, Sepatu Drum / Marching Band harus diperlakukan dengan baik, diberikan perawatan sehingga tour boot tersebut menjadi tidak mudah rusak dan dapat bertahan lama, lalu bagaimanakah cara perawatan riders shoes?

Sepatu Drum / Marching Band merupakan sepatu yang pada umumnya menggunakan model motor racing boots atu sepatu lars panjang, untuk model racing boots jenis ini yang pertama dilakukan disaat tidak memakainya ialah, menyimpan racing shoes di tempat yang bersuhu ruangan, jauh dari sinar matahari ataupun air. Kedua, motor racing shoes dibungkus dengan plastik yang dilubangi sedikit pada plastiknya sehingga tidak terjadi kelembaban pada rider boots yang mengakibatkan munculnya jamur. Bisa juga tour boot di taruh dalam kotak jika ada kotaknya, biasakan untuk sering membersihkan riders shoes walaupun tidak dipakai, minimal bungkus plastiknya sering diganti.
Sepatu Boot yang biasa digunakan oleh pemain drum/Marching Band, pada umumnya mempunyai jenis material bahan yang terbuat dari jenis kulit imitasi, motor racing boots jenis ini biasanya mudah rusak, namun jika dilakukan perawatan yang baik, biasanya berumur panjang. Jenis bahan racing boots ini jika terkena air atau basah karena hujan lalu dijemur langsung dibawah matahari akan membuat lepas kulit dari bahan dasar racing shoes, lalu bagaimanakah jika motor racing shoes tersebut tidak rusak walau telah basah terkena air? sepatu yang basah dikeringkan dahulu dengan lap, lalu di keringkan sisa airnya dengan suhu ruangan biarkan kering dengan sendirinya.Jangan sekali-kali menjemur langsung dibawah terik matahari, jika ingin menjemur jauhkan dari sinar matahari dan setelah kelembaban sepatu mencapai 80%.
C
ara membersihkan sepatu model ini sebenarnya gampang, jika anda punya body lotion di rumah, oleskan sedikit di kulit luar sepatu lalu lap dengan lap kering.
Semoga tips ini berguna, silahkan mencoba.

http://olixyproduction.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rider Boots - Tour Boot - Riders Shoes - Motor Racing Boots - Racing Boots - Racing Shoes - Motor Racing Shoes dan Rider Boots-Tour Boot:Riders Shoes-Motor Racing Boots-Racing Shoes Pamulang Tangerang di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

bangsat