Pijat Aromaterapi Di Rumah

Diposting oleh karpetitem on Apr 23, 2009


Spa berasal dari bahasa Latin solus per acqua yang artinya penyembuhan. Sejak dulu perawatan tubuh pijat spa yang menggunakan medium air ini dipercaya bisa melahirkan harmonisasi dan keseimbangan bagi tubuh, tidak hanya itu spa lulur pijat refleksi juga bisa membuat badan kita menjadi lebih bugar.
Untuk menikmati perawatan spa tradisional, kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tidak heran bila spa pijat jadi produk yang mahal dan identik untuk kalangan artis atau kalangan yang berduit saja. Selain itu masalah waktu juga sering menjadi alasan kita untuk tidak melakukan lulur spa.Nah untuk itu mengapa tidak mencoba melakukan pijat spa sendiri di rumah? Selain biaya spa pijat murah meriah, mom pun bisa menentukan waktu lulur spa sendiri, tanpa mengganggu aktivitas di rumah.

Berikut ini beberapa perawatan spa lulur yang bisa mom lakukan sendiri di rumah :
- Scrubbing
Scrubbing atau pengelupasan sel kulit mati. Fungsi scrubbing pijat tradisional untuk mengangkat kulit mati dengan menggunakan lotion khusus scrub atau ramuan pijat lulurtradisional yang mengandung butiran halus, oleskan ke wajah atau tubuh saat mom sedang mandi.Perawatan refleksi pijat scrub mampu mengeluarkan racun dan pijat refleksi efektif melancarkan sirkulasi darah. Lotion scrub pijat tradisional ini bisa di temui di toko yang menjual alat-alat kecantikan.

- Masker
Kalau mom rutin melakukan perawatan spa tradisional ini, kulit pasti akan lebih indah dan sehat. Jenis masker pijat lulur yang beredar di pasaran saat ini pun sangat beragam, ada refleksi pijat yang berbentuk cairan bening, berwarna, bubuk lulur tradisional atau lembaran. Agar hasil lulur pijat terlihat bagus, pastikan moms memilih jenis masker lulur tradisional yang sesuai dengan kulit wajah moms.

- Pijat
Pijat, paling baik di lakukan bila badan sedang terasa pegal atau letih, karena aliran darah dalam tubuh jadi lebih lancar. Sebaiknya saat di pijat, gunakan minyak lulur pijat yang mengandung aroma terapi. Kalau mom melakukan pijatan sendiri, pijat saja titik-titik pegal pada tubuh dengan menggunakan jari atau alat pijat.

- Aromaterapi
Aromaterapi di percaya dapat menstimulasi kerja otak agar lebih rileks saat tubuh di pijat atau berendam, karena aromaterapi ini wewangian yang di hasilkan dari bunga atau tumbuh-tumbuhan. Jenis aromaterapi juga sangat beragam, mulai dari essential oil, bunga kering, sampai dengan lilin. Pilihlah aroma terapi sesuai kebutuhan moms.

- Meditasi
Meditasi bisa di lakukan di mana saja, yang penting tubuh dan pikiran moms harus rileks. Namun akan lebih bagus kalau meditasi di lakukan di tempat terbuka, di-iringi suara musik lembut atau gemericik air yang mengalir.

wrm-indonesia.org/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pijat Spa ~ Pijat Refleksi ~ Spa Lulur ~ Pijat Tradisional ~ Spa Tradisional ~ Pijat Lulur ~ Spa Pijat ~ Refleksi Pijat ~ Lulur Spa ~ Lulur Pijat ~ Lulur Tradisional dan Pijat Spa - Pijat Refleksi : Spa Lulur - Pijat Tradisional & Spa Tradisional Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }