Pengolahan Gaya Furniture

Diposting oleh karpetitem on Apr 17, 2009



Rumah bergaya modern berkembang dengan pesat akhir-akhir ini, yang ditunjang dengan gaya hidup mebel furniture modern dari toko mebel dalam masyarakat kita. Gaya hidup modern ini berdampak luas, antara lain pada pengolahan gaya arsitektur mebel design rumah tinggal. Modern memiliki arti 'saat terkini'. Pada arsitektur desain mebel rumah tinggal dari toko furniture, ini artinya gaya furniture jakarta dari toko etalase paling 'terkini'. Meskipun demikian, sebenarnya gaya arsitektur furniture mebel dari furniture toko tersebut juga telah bergeser menjadi postmodern. Sementara ini mebel furniture postmodern dari toko mebel masih belum begitu berkembang baik dari segi filsafat maupun hasil-hasil kreasi arsitektur design etalase dari toko furniture di negara kita.

Adapun rumah bergaya arsitektur modern, telah berkembang dengan pesat di Indonesia. Gaya mebel desain dari mebel toko ini memiliki ciri khas kejernihan etalase desain dari mebel toko dan kejujuran desain furniture jakarta dari toko etalase. Seringkali tampak pada penggunaan bahan bangunan yang jujur, misalnya penggunaan batuan ekspos atau finishing tembok tanpa dicat, finishing kamprot, dan sebagainya. Penggunaan detail bentuk gaya design mebel dari furniture tokojuga sangat minimal, yang menganut 'less is more', makin sedikit hiasan desain mebel dari etalase toko makin baik.

Gaya arsitektur modern telah terbagi pula menjadi 'aliran-aliran' gaya desain, misalnya desain etalase dari etalase toko modern natural, design mebel modern minimalis, etalase desain modern chic, dan sebagainya. Masing-masing memiliki kaidah desain mebel jakarta yang spesifik. Desain furniture mebel minimalis misalnya, merupakan aliran mebel design modern yang sangat fungsional dan tidak memberi ruang pada bentuk ornamentasi atau hiasan sama sekali (minimal), dan tidak hanya itu, bahkan bentuk bangunan dan penataan denah mebel desain pun sangat minimalis, segalanya sederhana.

Adapun pada pemilihan mebel jakarta, kita bisa menggunakan furniture design etalase dengan gaya modern yang sesuai untuk rumah tinggal. Furniture etalase design ini, sebagaimana kaidah desain arsitektur modern, juga diilhami dari filsafat modern yang jujur dan tidak banyak berornamentasi. Kesan furniture etalase design yang clean, simple dan tanpa hiasan berlebihan adalah ciri khas dari furniture bergaya modern. Desain furniture semacam ini dapat berpadu dengan baik pada rumah-rumah bergaya modern.

Dengan latar belakang ruang-ruang dengan desain modern, desain furniture modern dapat berpadu dengan baik. Pada contoh diatas, sebuah meja makan dengan desain modern menggunakan kaca sebagai daun mejanya. Kursi-kursi yang 'clean look' atau terlihat bersih dan simple memiliki sedikit unsur lengkung pada bagian atasnya yang memberikan kesan manis.

Desain interior rumah bergaya modern dapat bisa menjadi desain yang unik dan menarik bagi Anda bila mengetahui kaidah-kaidah desain ruang interiornya. Bila Anda kesulitan saat mencari furniture dengan desain modern, jangan ragu untuk bertanya kepada penjaga toko tentang furniture bergaya modern yang sesuai untuk ruang rumah bergaya modern Anda. Atau bila memungkinkan, kita bisa menggunakan jasa desainer interior untuk hal ini.

http://www.astudio.id.or.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Toko Mebel - Mebel Design - Desain Etalase - Etalase Toko - Desain Mebel - Toko Furniture - Furniture Jakarta - Furniture Mebel - Mebel Toko - Design Mebel - Etalase Desain - Toko Etalase - Mebel Desain - Furniture Toko - Mebel Jakarta - Design Etalase - Mebel Furniture - Etalase Design dan Toko Mebel & Mebel Design: Desain Etalase Toko-Desain Mebel & Toko Furniture Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }