Pengobatan Hipertensi Murah

Diposting oleh Unknown on Apr 21, 2009




Banyak sekali tipe obat berbeda yang dapat digunakan untuk pengobatan tekanan darah tinggi (hipertensi) yang disebut dengan antihypertensive medicines (
Alat Kesehatan & obat-obat anti hipertensi).

Tujuan pengobatan adalah untuk mengurangi tekanan darah dan mengembalikannya pada ukuran normal dengan
Alat Kesehatan atau obat-obat yang mudah di konsumsi dan di gunakan, tersedia pada Toko Alat Kesehatan dan Toko Kesehatan, jumlahnya sedikit mungkin, jika memungkinkan tanpa ada efek samping. Tujuan pengobatan tersebut hampir selalu tercapai pada pengobatan hipertensi, gunakanlah Hypotension Apparatus yang ada di Distributor Alat Kesehatan.

Jika tekanan darah tinggi anda hanya bisa di kendalikan dengan obat-obatan medis, anda perlu mengkonsumsi obat-obatan itu untuk sisa hidup anda tapi sebelum anda membelinya di Toko Kesehatan carilah alat terapi kesehatan lainnya seperti yang ada di Distributor Alat Kesehatan & Hypotension Apparatus . Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau anda akan bersiko tinggi terserang stroke atau serangan jantung.

Jenis-jenis obat anti hipertensi (tekanan darah tinggi)

Diuretics
obat-bat jenis ini membantu tubuh untuk meniadakan tubuh dari cairan dan sodium yang berlebihan sehingga pembuluh darah tidak terlalu berat bekerja karena terlalu banyaknya cairan dalam tubuh.

Beta-blocker obat jenis ini akan membantu mengehentikan efek dari adreanalin
Alpha-blockers; alpha blocker akan membantu pembuluh darah agar tidak mengalami halangan atau membuat pembuluh darah terbuka.

ACE inhibitors berguna untuk mencegah pembuluh darah mengalami kostriksi atau penyempitan dengan cara mencegah dan menghentikan pembentukan angiotension II. Angiotensin II adalah suatu senyawa kimia yang menyebabkan konstriksi pembuluh darah.
Calcium Channel Blockers; berfungsi mencegah pembuluh darah dari terjadinya konstriksi dengan mencegah masuknya calcium ke dalam sel tubuh.

Obat kombinasi obat gabungan, ACE inhibitor dengan calcium channel blockers


Temukan info menarik tentang Alat Kesehatan | Toko Alat Kesehatan | Distributor Alat Kesehatan | Hypotension Apparatus | Toko Kesehatan dan Toko Alat Kesehatan & Distributor Alat Kesehatan : Alat Kesehatan Hypotension Apparatus pada 88db.com


http://www.dechacare.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }