Penata Rias Wajah

Diposting oleh karpetitem on Apr 21, 2009


MEMILIH warna lipstik ternyata tidaklah mudah. Adakalanya agar terlihat cantik, wanita ingin menggunakan warna lipstik merah menyala. Namun kala itu juga, perasaan keragu-raguan sering muncul. Salah-salah memilih warna make up wajah, penata rias rias wajah Anda justru akan terlihat menor.

Hal yang mesti diperhatikan ketika ingin menggunakan lipstik merah untuk rias make up adalah memilih warna cantik make up yang paling sesuai. Karena warna make up wajah merah biasanya terbagi lagi dalam beberapa tipe, tulis sat.com. Nah, untuk memilih warna rias make up yang cocok, hal-hal berikut perlu diperhatikan.

* Perhatikan apa warna dasar kulit wajah cantik Anda. Ini dimaksudkan agar wajah cantik Anda bisa menentukan jenis warna rias wajah merah seperti apa yang mesti dipilih. Agar memudahkan pencarian, ada baiknya Anda mengintip ke situs-situs penata rambut kecantikan yang dapat memandu Anda menemukan lipstik merah cantik make up yang paling tepat.

* Perhatikan juga bentuk bibir cantik wajah Anda. Bila bibir cantik wajah Anda termasuk tipis, warna merah menyala bisa memberi kesan penuh pada selaput kulit make up cantik di seputar mulut Anda itu. Sebaliknya, jika bibir Anda tebal, seharusnya warna make up cantik lipstik merah lembut jadi pilihan yang tepat.

* Sebelum penata rias memulas bibir dengan lipstik merah, lukis dulu garis di sekitar bibir Anda dengan hati-hati. Maksudnya agar warna lipstik tidak keluar melebihi batas yang dinginkan. Sebab kalau warna lipstik yang merah itu sudah keluar dari garis bibir, Anda akan sulit menyamarkannya di penata rambut.

* Rias wajah dan rias rambut Anda sedemikian rupa agar warna make up dan rias rambut yang lain tidak terkesan berlawanan dengan warna lipstik yang Anda pakai. Fokuskan pewarnaan cantik rambut yang mencolok itu pada bagian bibir saja. Karenanya, olesan sedikit maskara serta eye liner yang tipis, akan lebih mampu menunjang penampilan rambut cantik glamor Anda, tanpa kesan cantik rambut norak.

* Terakhir, rambut cantik Anda harus siap menjadi perhatian sekeliling. Ketika Anda memilih warna merah menyala, Anda harus sadar bahwa tata rias wajah Anda secara keseluruhan akan terlihat lebih mentereng. Jadi, jangan kaget ketika banyak orang akan terpana melihat warna lipstik Anda yang terang itu.

http://www.balipost.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Rias Wajah ~ Penata Rias ~ Wajah Cantik ~ Make Up Wajah ~ Rias Rambut ~ Rias Make Up ~ Penata Rambut ~ Cantik Make Up ~ Cantik Wajah ~ Cantik Rambut ~ Make Up Cantik ~ Rambut Cantik dan Rias Wajah– Penata Rias: Wajah Cantik– Make Up Wajah& Rias Rambut Bekasi di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }