Pakaian Import Lebih Laku

Diposting oleh Wikey on Apr 2, 2009


Barang Pakaian Import tekstil dan produk tekstil (TPT), khususnya pakaian jadi, terus membanjiri berbagai pasar dan minimarket busana di Kota Bandung dan sekitarnya, sehingga meresahkan sejumlah pengusaha pakaian jadi, karena banyak pedagang pakaian lebih memilih produk Cina yang harganya lebih murah.

Produk Pakaian Import asal Cina diakui sejumlah pedagang di Pasar Baru Trade Centre, juga minimarket busana di kawasan Jl Otoiskandardinada lebih diminati pengunjung lokal maupun pengunjung musiman karena kualitas dan modelnya yang lebih tren.

Sirait Situmorang, pengusaha minimarket busana di kawasan Otoiskandardinata, Selasa, mengakui, "kualitas Baju Import Cina lebih bagus daripada produk lokal, selain itu, harganya juga lebih murah dan kami juga dapat untung lebih cepat".

Harga Jual Baju Import anak-anak masih bisa didapat dengan harga Rp. 7.500, celana remaja dan dewasa paling tinggi harganya Rp. 49.900, kemeja Rp. 25.000, pakaian dalam pria wanita paling tinggi Rp. 12.500 per paket, dan pakaian muslim antara Rp. 22.000 hingga Rp. 65.000 per stel.

Hal senada diungkapkan pedagang busana Pakaian Impor di Pasar Baru Trade Centre Lt 5, Handy Kurniawan, "dari satu produk yang sama, keuntungan menJual Pakaian Import mencapai 10-25 persen. Hal ini karena Pakaian Impor lebih murah, sehingga keuntungan menjadi lebih tinggi pada harga yang sama dengan produk lokal", ucapnya.

Sedangkan Cecep, pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Astana Anyar, mengatakan, dirinya memilih menJual Pakaian Impor Cina karena konsumen pembeli kebanyakan lebih menyukai modelnya yang lebih bervariasi.

"Baju Import Cina selain disukai semua golongan masyarakat karena harganya lebih terjangkau, desainnya lebih bervariasi, juga selalu mengeluarkan dengan cepat mode-mode baru, sementara produk lokal mode-modenya kurang variatif juga monoton," kata Cecep. (*/rit)

Sumber: kapanlagi.com

Temukan berbagai informasi lain mengenai Baju Import - Pakaian Import - Jual Baju Impor - Baju Impor - Pakaian Impor - Jual Pakaian Impor - Jual Baju Import - Jual Pakaian Import hanya di Baju Import & Pakaian Impor : Jual Baju Impor & Pakaian Import Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }