Outbound Training dengan Jasa Operator

Diposting oleh malamjumat on Apr 1, 2009



Penyedia jasa outbound ini sangat berperan dalam sebuah pelatihan. Management outbound yang bagus akan terlihat pada pelatihan. Boleh dikata, anda TIDAK MELAKUKAN OUTBOUND TRAINING bila anda hanya datang ke suatu tempat yang menyediakan fasilitas outbound seperti paint ball, flying fox, spider web dan lain-lain ,namun anda tidak di dampingi atau dipandu oleh instruktur ahli management outbound yang memiliki pengetahuan yang mumpuni di bidang pengembangan sumber daya manusia.

Semua orang bisa menjadi instruktur permainan outbound, apalagi yang berlatar belakang pencinta alam. namun, itu saja tidak cukup. perlu ada ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang mendalam mengenai aspek organisasi dan manajemen, ekonomi, sekaligus psikologi dan hal ini tidak akan anda dapatkan bila anda hanya “membeli tiket masuk” lalu sekedar “bermain-main” di alam terbuka saja.

Kesalahpahaman ini yang seringkali muncul dan mengaburkan definisi outbound training ..kita, sebagai masyarakat awam, juga menjadi buruk sangka dengan penyedia pelatihan outbound yang menyelenggarakan paket permainan outbound dengan biaya yang (terkesan) mahal ..padahal, bila kita paham, tentunya harga yang ditawarkan sangat sepadan dengan pelatihan outbound training dan hasil yang dilaksanakan.

http://anandatours.com
Temukan informasi lainnya mengenai Management Outbound, Permainan Outbound, Outbound Training hanya di Management & Permainan Outbound Training - Taman Wisata Matahari Bogor pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }