Nilai Lebih Makanan Organik

Diposting oleh karpetitem on Apr 29, 2009


Perkataan 'organik' sebenarnya bermaksud 'berasal dari tanah'. Singkatnya, membawa arti 'asli',alami, tidak tercemar dan lain-lain',yaitu sifat-sifat produk pertanian Greenfield Melilea yang dapat digunakan setiap hari. Bapak teori organik, Dr.Henry Chang, menyatakan bahwa "makanan organik" berarti seluruh produk pertanian Greenfield Organic yang bebas dari pupuk kimia, bahan kimia atau bahan tambahan sejak permulaan, yaitu seluruhnya alami.

Peternakan hewan secara organik juga dimulai dengan pemberian makanan organic
Melilea Greenfield Organic. Makanan-makanan Melilea Greenfield tersebut bebas dari hormon pertumbuhan, dan hewan ternak juga tidak perlu disuntik dengan hormon tambahan lain. Misalnya jika sapi penghasil susu diternak di padang rumput organik, maka susu dan daging yang dihasilkan juga dikategorikan sebagai produk organik. Siapa saja yang pernah memakan daging ayam "kampung" tentu saja berpendapat bahwa daging ayam tersebut lebih sedap dibandingkan dengan daging ayam yang berasal dari peternakan komersil.

Oleh karena itu, Dr.Henry Chang yakin bahwa umur manusia dapat mencapai 100 tahun, tetapi sebagian besar manusia tidak dapat berumur panjang karena makanan mereka mengandung terlalu banyak bahan kimia. Hal ini mempengaruhi fungsi-fungsi sistem kekebalan mereka, sehingga mengakibatkan tekanan darah tinggi, kanker darah(leukimia) serta penyakit-penyakit masa kini lainnya. Pada dasarnya banyak negara di dunia telah setuju untuk menuju ke arah mencipta sebuah "bumi organik". Jika makanan organik menjadi popular di seluruh dunia, sehingga dapat mengubah kebiasaan makan dan minum kita, maka tujuan ideal "hidup sehat", panjang umur memang bukan hanya impian.

Manfaat beberapa jenis bahan pangan
Organic Melilea untuk kesehatan:
* Alpukat Melilea International: baik untuk menjaga pertumbuhan dan kesehatan sel.
* Bawang putih Organic Greenfield: antikolesterol dan penuaan dini.
* Bawang merah Melilea Organic: membantu pencegahan kanker perut.* Bayam Greenfield Organic Melilea: baik untuk kesehatan otak dan kesehatan penglihatan.* Buah berry Greenfield Melilea: mencegah infeksi pada prostat dan saluran kencing.* Brokoli Greenfield Organic: membantu tubuh membuang bahan-bahan bersifat karsinogen.* Kol Melilea Greenfield Organic: bermanfaat bagi pencegahan kanker usus, perut dan payudara* Tomat Melilea Greenfield: membantu pencegahan kanker rahim, pankreas dan usus.* Wortel Organic Melilea: mencegah penuaan dini.

Manfaat makanan organik
* Melilea International bekerja membersihkan darah.* Organic Greenfield membuang racun yang menumpuk dalam sel.* Melilea Organic membantu regenerasi sel-sel baru.* Greenfield Organic Melilea menjaga keseimbangan kadar asam basa tanpa obat-obatan, vitamin atau pun suplemen tambahan.

http://melilea-organik.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Greenfield Melilea - Greenfield Organic - Melilea Greenfield Organic - Melilea Greenfield - Organic Melilea -Melilea International - Organic Greenfield - Melilea Organic - Greenfield Organic Melilea dan Greenfield Melilea & Greenfield Organic:Melilea Greenfield Organic Melilea International di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }