Model Miniatur Aero Plane

Diposting oleh karpetitem on Apr 28, 2009


PENGAMBILAN gambar di udara dengan menggunakan kamera kini bisa makin mudah. Tak perlu meminjam tangga mobil pemadam kebakaran. The Draganflyer X6 aero model dari aero model shop jawabnya. Ini merupakan miniatur helicopter atau aero model plane dari aero shop yang dapat men-syuting video dan lain sebagainya dari udara.

Hanya tinggal menggunakan remote aero plane dari model shop, Anda dapat membidik adegan yang diinginkan. Hebatnya, meski Anda menggunakan kamera tunggal, di dalam model plane heli mini dari aeromodel shop itu sudah tersedia aero model dari aero model shop yang dapat diganti, sehingga Anda dapat memindahkan antara video berdefinisi tinggal, bercahaya rendah dan kamera gambar thermal. Kekuatan syuting terletak pada remote aeromodel plane dari aero shop yang Anda pegang di darat. Remote plane aeromodel dari model shop ini bersandar pada 6 rotor, sehingga gerakan dan manuver heli aero model plane dapat diatur sedemikian mudah, lembut dan penuh keseimbangan. Di dalam aero plane juga terdapat GPS System yang membuat posisi pengambilan lebih jelas kapan saja.

Selain itu terdapat pula 11 sensor aktif yang kode aplikasi lain yang akan menstabilkan penerbangan model plane dari aeromodel shop secara otomatis sesuai kondisi angin. Dan jika Anda kehilangan sinyal remote aeromodel plane, heli ini secara otomatis dapat mendarat. Heli plane aeromodel bermerek Draganflyer X6 dilepas dengan harga US$ 14.995. (bud/ubergizmo)

http://www.medanbisnisonline.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Aero Model ~ Aero Model Shop ~ Aero Shop ~ Model Shop ~ Aero Model Plane ~ Aero Plane ~ Model Plane ~ Aeromodel Shop ~ Aeromodel Plane ~ Plane Aeromodel dan Aero Model - Aero Model Shop : Aero Model Plane & Aeromodel Shop Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }