Mobil Bekas Unik

Diposting oleh mabok euyyy on Apr 1, 2009




Agar tak salah langkah, maka ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips di bawah ini agar menghasilkan tunggangan modifikasi yang tak mengecewakan.

1. Rencana
Langkah pertama untuk memodifikasi mobil dengan memasang Aksesoris Mobil adalah menggunakan jasa modifikator dalam memasang Aksesoris Mobil yang sudah terbukti reputasinya. Dengan pihak yang sudah lebih berpengalaman seperti ini, Anda bisa mencurahkan rancangan awal mobil yang diinginkan.

Selanjutnya, desainer ini pasti akan memberi masukan berguna soal warna, jenis ban, interior, dan hal-hal yang berhubungan lainnya.

2. Budget
Setelah punya bayangan seperti apa mobil Anda inginkan, maka sekarang saatnya mengintip isi dompet. Pastikan seberapa besar dana yang Anda alokasikan untuk modifikasi dan Asesoris Mobil ini.

Riset terlebih dulu berapa harga spare part dan Asesoris Mobil dan waktu yang dibutuhkan untuk modifikasi. Bila Anda memilih menggunakan jasa profesional, maka pastikan Anda sudah memasukan budget tambahan untuk honor.

Jangan pula Anda mematok budget yang kelewat pas. Lebihkan budget tersebut sekitar 10% untuk jaga-jaga hal yang tidak diinginkan.

3.Menemukan mobil yang tepat
Setelah memastikan budget Anda cukup, sekarang cari mobil bekas yang layak menerima polesan. Semakin sedikit karat dan kerusakan, semakin dompet Anda berteriak senang.

Namun yang paling penting, pastikan Anda sudah riset lebih dulu soal mobil itu. Paling tidak Anda tahu tahun pembuatan dan spesifikasi yang mengikutinya.

Satu hal yang tak boleh terlewat, pastikan calon tunggangan Anda bukan CURIAN.

4. Daftar Spare Part
Setelah belanja berbagai spare part seperti Aksesoris Lampu , Lampu Mobil & Aksesoris Lampu Mobil , ada baiknya Anda susun daftar belanjaan tersebut. Catat dimana saja Anda simpan barang-barang itu supaya Anda tak membeli barang yang sama dua kali.

Jangan lupa pula tandai bila spare part tersebut sudah melekat di mobil kesayangan.

5. Kikis Cat
Ada beberapa metode yang disarankan beberapa bengkel ternama untuk pengikisan cat atau cari di Toko Aksesoris. Yang paling sering digunakan adalah media blasting yang membuat mobil Anda kembali ke warna asli abu-abu.

Bisa juga menggunakan soda blasting, yang menggunakan baking soda dalam tekanan tinggi. Hasil dari soda blasting ini mobil terlihat bersih, mengkilap 'fresh from the factory'.

Metode terakhir adalah celupan asam. Dimana mobil akan dicelupkan dalam satu kolam penuh asam untuk memudarkan cat.

6. Cat Baru
Setelah mobil Anda 'telanjang' sudah saatnya Anda menghubungi tukang cat berpengalaman. Referensi bisa Anda cari lewat bengkel dan toko terkenal(Toko Aksesoris Mobil dan Jual Aksesoris Mobil), yang sudah sering menyediakan jasa tukang cat seperti itu.
Anda bisa berdiskusi dengannya soal pilihan dan merk warna. Meski
terlihat sedikit mahal, tapi dijamin Anda tak akan menyesal dengan hasilnya. Dan yang paling penting, jangan terlena dengan tawaran cat murah karena tapi kualitasnya belum tentu bisa Anda andalkan.

7. Mesin
Sementara mobil Anda dicat, sudah waktunya berbelanja di Toko Aksesoris hal yang penting dan paling mahal. Mesin.
Pastikan mesin yang Anda pilih sesuai dengan power plant yang Anda inginkan(temukan disini Toko Aksesoris Mobil dan Jual Aksesoris Mobil). Selanjutnya silahkan mencari mesin dengan harga terbaik sesuai jenisnya.

8. Rem dan Suspensi

Pencarian mesin bisa dibarengi dengan mencari sistem suspensi yang cocok. Ingat lebih baik menghabiskan banyak uang untuk dua hal tersebut saat ini, karena dijamin tahan lama.

Dibanding Anda mencari bahan murah tapi cepat rusak. Cocokan pula jenis dan tipe ban dengan rem pilihan Anda.

9. Detail
Setelah semua terpasang, sedikit lagi Anda akan bisa menikmati mobil baru tapi lama tersbut. Tapi Anda musti ingat detail yang selalu menangkap perhatian orang, interior dan eksterior.

Pada bagian luar jangan terlalu banyak memainkan warna, karena kemungkinan hasilnya malah mengecewakan dan tak sedap dipandang mata.lebih baik tambahkan Aksesoris Lampu , Lampu Mobil & Aksesoris Lampu Mobil agar lebih keren.

Pilihlah warna dan tekhnik sapuan yang tepat karena disitulah letak 'wow' faktornya. Begitu pula bagian dalam, jangan sampai menjatuhkan nilai cantik yang sudah susah payah dibangun bagian luar.

10. Selamat menikmati mobil baru Anda.

Temukan info mengenai modifikasi mobil di Toko Aksesoris | Aksesoris Mobil | Toko Aksesoris Mobil | Asesoris Mobil | Jual Aksesoris | Jual Aksesoris Mobil | Aksesoris Lampu | Lampu Mobil | Aksesoris Lampu Mobil dan Toko Aksesoris Mobil&Asesoris Mobil:Jual Aksesoris Mobil&Aksesoris Lampu Mobil Sunter Jakarta pada 88db.com

http://otomotif.vivanews.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }