Merk Kursi Kantor Nyaman

Diposting oleh karpetitem on Apr 20, 2009


Sampai sekarang, kursi kantor klasik dari penjual kursi tetap memiliki tempat di hati masyarakat mengingat kian menjamurnya perajin furnitur asal Jepara yang menawarkan seat office, lemari, bufet, hingga tempat tidur dengan desain model kursi klasik dari penjual kursi kantor yang menawan.
Hanya saja, model kursi kantor klasi versi Jepara dari penjual kursi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga cocok juga ditempatkan di rumah-rumah tropis dengan luas yang tidak terlalu besar. Seperti halnya seat design dari penjual kursi kantor gaya Regency versi Jepara yang mengadopsi ekspresi Regency dengan gaya Perancis yang muncul pada tahun 1810-1837 dan sempat mencuat di masa transisi periode Barok ke periode Rokoko.

Agar tak salah pilih, berikut ada tip memilih
kursi kantor klasik, antara lain:
1. Pilihlah gaya seat office yang sesuai dengan gaya arsitektur bangunan rumah.
2. Selaraskan pula model kursi klasik pilihan Anda dengan gaya interior yang ada di rumah.
3. Perhatikan secara cermat apakah pada model kursi kantor klasik pilihan Anda terdapat cacat atau retak pada bagian ukirannya. Jika cacat tersebut mengganggu tampilan seat design atau mempengaruhi kekokohan konstruksi kursi, sebaiknya alihkan pilihan pada kursi lainnya.
4. Sebaiknya pilih kursi klasik yang berkualitas tinggi. Umumnya terbuat dari kayu jati yang sudah tua.
5. Jika penjual mengatakan kursi klaik idaman Anda tergolong barang antik, tanyakan keasliannya (benar-benar asli atau hanya merupakan replika). Tanyakan pula secara detil tahun berapa dibuatnya.

Sumber: Kompas Klasika 14/6/08
http://warungtips.com/U

ntuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kursi Kantor - Seat Office - Jual Kursi - Jual Kursi Kantor - Model Kursi - Model Kursi Kantor - Seat Design dan Kursi Kantor / Seat Office: Jual Kursi Kantor & Model Kursi Kantor - Seat Design Jakarta Selatan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }