merawat Kulit sehat

Diposting oleh tangandingin on Apr 13, 2009


Siapa sih yang gak pingin kulit kecantikan bisa di lihat orang, kecantikan kulit yang menawan tentu menambah PD kita, gunakan produk kecantikan yang berkualitas untuk melakukan perawatan kesehatan kecantikan, jangan sampai produk kulit yang belum kita kenal kita pakai asal asalan kesehatan kulit kulit kita bisa terancam.

Yuk simak di bawah ini tip merawat kesehatan kecantikan kulit wajah kita, agar kulit kecantikan diri kita bisa terpancar keluar.

1. Clear
Bersihkan wajah sesering mungkin dengan cara mencuci dengan
produk kulit. Ini bisa dilakukan setiap pagi (baru bangun), siang hari, dateng dari bepergian, setelah menggunakan make up, sore hari, dan sebelum tidur. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan kulit yang halus dan bebas jerawat gunakan produk kecantikan yang terpercaya. Cara membersihkan wajah yang lainnya adalah dengan menggunakan lotion pembersih wajah. Gunakan setelah make up atau saat datang dari bepergian.

2. Fresh
Kulit yang sehat adalah kulit yang segar. Untuk menjaga
kecantikan kulit, selain membersihkan wajah kita juga wajib mengkonsumsi buah-buahan. Belilah jus buah terutama avokado karena avokado sangat terbukti dapat menyehatkan kulit. Buah ini juga bisa dijadikan masker lho… Selain jus buah, ada baiknya kamu mengkonsumsi jus bunga minimal seminggu sekali. Ini tips cantik yang paling khas ala Princess Pink lho…
Resepnya:

Keringkan bunga frangipani sampai berwarna cokelat (tidak langsung terkena sinar matahari).

Ambil beberapa bunga dan seduh di dalam air yang sangat panas sampai air tersebut berwarna cokelat teh.

Minum selagi hangat ini berguna banget buat jaga kesehatan kulit kita kita

3. Non Kimia
Duh, jangan sampai deh muka kita jadi ancur karena make obat-obatan . Kalo emang pengen kulit sehat, sebaiknya hindari bahan kimia seperti obat pemutih kulit. Pakai yang alami saja. Selain lebih aman, efeknya juga terbukti bagus.

4. Non Cosmetic
Di sini yang Pink maksudkan bukan kita nggak boleh make kosmetik. Tapi sebaiknya jangan terlalu sering make kosmetik deh. Kalo emang suka pake kosmetik sih nggak apa-apa asalkan gunakan satu merk kosmetik, jangan gonta-ganti karena itu nyebabin kulit menjadi rusak. Gunakan juga produk yang sama untuk kosmetik kamu. Foundation, pelembab, bedak, itu dalam satu produk.

5. UV Protection
Kalo keluar siang-siang, jangan lupa pake sunblock atau UV Protection agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari. Pilih UV Protection yang ringan dan aman buat kulit.

6. Facial
Facial ini harus rutin dilakukan minimal 2 minggu sekali. Facial akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih halus dan bersih. Asalkan jangan terlalu sering, karena kulit bisa rusak. Pada saat facial itu kita pasti melakukan scrub dengan menggunakan peeling, nah itu yang bisa nyebabin kulit kita jadi rusak kalo terlalu sering.

7. Pelembab
Agar kulit tetap kenyal dan tidak kusam, gunakan pelembab atau krim wajah setiap setelah mencuci muka dan sebelum tidur. Gunakan krim yang ringan dan aman untuk kulit wajah. Ini terbukti membuat kulit menjadi lebih halus. Ini juga lho yang Pink lakukan dan liat deh kulit Pink, halus kan? *halah, kePDan. Kalau tidak ada krim, gunakan madu dan polesi pada wajah selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air.

Temukan semua tentang

Produk Kulit | Kesehatan Kulit | Produk Kecantikan | Kecantikan Kulit | Kesehatan Kecantikan | Kulit Kecantikan dan Produk Kulit & Kecantikan : Kecantikan Kulit & Kesehatan Kecantikan Kulit Meruya Jakarta semua ada di 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }