merawat bunga potong

Diposting oleh tangandingin on Apr 23, 2009


Dengan membeli bunga kering dari florist decoration biasanya bunga yang di beli dari florist jakarta akan tahan lama and perawatan bunga dari florist bunga ini juga mudah yuk kita lihat perwatan bunga setelah kita beli dari florist bunga kita simak di bawah ini

Bunga segar seringkali menjadi pilihan untuk florist decoration. Banyak orang memilih menggunakan bunga kering atau bunga plastik (artifisial). Bunganya tidak akan layu, perawatannya pun lebih praktis. Tetapi tidak ada salahnya pada momen-momen tertentu, coba hias ruangan dengan bunga segar (bunga potong).

Tampilannya bunga jakarta lebih alami. Bunganya cantik dan wangi. Setiap bunga jakarta segar memiliki daur hidupnya masing-masing, tergantung jenisnya. Biasanya antara 2-20 hari. Dengan perawatan yang benar, bunga segar dapat tampil segar lebih lama, paling tidak selama daur hidupnya.

  1. Setelah dipotong atau dibeli dari florist jakarta segera letakkan bunga dalam vas berisi air. Isi vas dengan air bersih hingga kira-kira 2/3 bagian vas. Hampir semua bunga segar membutuhkan air. Dalam satu hari, bunga mampu menyerap air hingga seperempat ukuran vas yang digunakan.
  2. Semprot kelopak bunga dengan air, minimal tiga kali sehari.
  3. Jangan biarkan air dalam vas kotor. Rajin-rajinlah melakukan penggantian. Potong sedikit ujung tangkai bunga, setiap kali dilakukan penggantian air.
  4. Berikan sedikit garam dalam air. Garam dapat membuat bunga segar lebih lama.
  5. Hindarkan bunga dari sinar matahari langsung. Jauhkan juga dari benda-benda yang mengeluarkan panas. Hawa panas dapat menyebabkan dehidrasi. Sehingga bunga cepat kering dan layu.
  6. Buang daun-daun atau batang yang mulai layu dan menguning. Hal ini dilakukan untuk menghindari tumbuhnya bakteri.

Temukan semua

Florist Decoration - Bunga Jakarta - Bunga Kering - Bunga Segar - Florist Jakarta - Florist Bunga dan Florist Decoration: Bunga Jakarta-Bunga Kering&Bunga Segar Florist Jakarta semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }