Menjaga Perhiasaan Imitasi

Diposting oleh mabok euyyy on Apr 2, 2009





Tips menurut pengalaman saya agar perhiasaan kesayangan kita bisa tahan lama dan warna nya tidak pudar adalah:

1. Beli lah produk Perhiasan Wanita yang tidak terlalu murah karena kalau imitasi kadarnya terlalu rendah dapat menyebabkan cepat kusam/ tidak bagus lagi warna Cincin Perhiasan & Batu Cincin dan perhiasaan lainnya.

2. Perhisaan atau Girls Jewellery yang telah dipakai, harus dibersihkan dahulu, seperti dibersihkan menggunakan tisue kemudian di simpan di plastik seperti plastik obat, yang ada penutupnya, agar udara tidak masuk, atau kalau menggunakan plastik kecil yang sesuai dengan ukuran perhiasaanya cth Cincin Perhiasan & Batu Cincin.

Perhiasaan Batu Cincin Bisa juga dibungkus dengan tisu, tapi jangan tisu yang memiliki kadar alkohol, karena akan membuat kusam warna perhiasaannya lama kelamaan
.
Udara dapat menyebabkan lembab sehingga kadar dalam Model Perhiasan tersebut dapat berubah warna, malaupun kita sudah menaruh perhiasaan di lemari, tapi tetap saja bisa berubah warna. contohnya saja sepatu, walaupun sudah kita simpan kedalam kardus tapi tetap saja bisa jamuran, maka kita butuh yang namanya silica (pengawet kulit), coba setiap kali kita beli sepatu, hendaklah minta silica kepada penjual, itu menjaga agar sepatu tidak cepat rusak dan tidak jamuran.

Bila perhiasaan atau Girls Jewellery belum begitu hitam maka sebaiknya Model Perhiasan dibersihkan dengan odol dan digosok dengan gosok gigi, maka perhiasaan seperti Batu Perhiasan akan lebih bersinar dan segera simpan ke dalam plastik putih kecil.

3. Untuk Perhiasan Wanita perak sering kali hitam kalau digunakan, karena setiap orang memiliki daya serap keringat yang berbeda- beda...dan bila perhiasaan perak hitam maka kita bisa memutihkannya kembali dengan membeli obat pemutih perak / bisa juga dengan membeli bedak merk fanbo, kemudian di taburkan pada perhiasaan atau Batu Perhiasan dan di gosok dengan tisu, maka kotoran hitam - hitamnya akan segera hilang dan menempel di tisue

Temukan info tentang perhiasan wanita Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin dan Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia pada 88db.com.

http://fashion-aksesoris.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }