Mengatasi Kasus Ejakulasi Dini

Diposting oleh malamjumat on Apr 28, 2009


Dari Arti, definisi dan pengertian ejakulasi dini atau yang disebut juga dengan ejakulasi prematur adalah suatu masalah suami istri di mana dalam berhubungan seks laki-laki keluar atau orgasme lebih dahulu daripada wanita. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena yang perempuan tidak mendapatkan puncak kenikmatan. Waktu tidak menjadi masalah walaupun isteri anda keluar dalam tempo 10 detik dan anda pada 15 detik. Intinya adalah konsep lady first harus diutamakan.

Terkadang masalah
ejakulasi dini ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah diketahui dan dimengerti oleh kedua pihak, jangan sampai ada yang mau menang sendiri tanpa memikirkan pasangannya.

Langkah mengatasi dan mencegah
ejakulasi dini oria / ejakulasi prematur :

1. Arah pikiran dan konsentrasi
Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh suami.

2. Mengurangi sensitifitas pada penis
Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti dengan tujuan meminimalisir
ejakulasi dini pria.

3. Teknik cabut
Ketika si laki-laki akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai sperma keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran serta isteri agar dapat berhasil.

4. Posisi yang tepat
Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar anda dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu sehingga
ejakulasi dini pria bisa diminimalisir.

Perhatian :
- Hubungi dokter jika cara ini tidak mempan dan jangan memakai
obat ejakulasi, obat kuat, obat kuat pria, obat ejakulasi dini sembarangan karena bisa fatal akibatnya.
- Jangan berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan. Dampaknya dapat berakibat fatal pula. Penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa anda sadari. Gunakan teknik yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin.
- Pastikan pasangan anda bebas pms sebelum dan sesudah menikah secara berkala.

http://organisasi.org


Temukan informasi lainnya mengenai
Obat Ejakulasi Dini - Ejakulasi Dini - Obat Ejakulasi - Ejakulasi Dini Pria - Ejakulasi Pria - Obat Kuat - Obat Pria - Obat Kuat Pria hanya di Ejakulasi Dini:Obat Ejakulasi Dini & Ejakulasi Dini Pria–Obat Kuat Pria Jakarta hanya di pada 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

kristo86 said...

hiii.... waa artikel yang sangat menarik yaa... aku kopi yaa

pian said...

hmmm... menarik