Memulai Usaha Bisnis Dari Rumah

Diposting oleh Unknown on Apr 23, 2009





Pekerjaan atau bisnis apa saja yang bisa dilakukan dari rumah? saya kira cukup banyak yah.. ada yang sudah dibahas di sini dan mungkin secara detail kita akan bahas pada artikel selanjutnya!


Ketika kita sudah memantapkan diri untuk membuka Usaha Bisnis dan Bisnis Usaha rumahan berarti kita harus menyesuaikan diri dengan berbagai macam hal. Yang jelas ketika anda sudah full time berbisnis dengan kantor rumah sendiri, maka ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan. Yang jelas tentunya bekerja dari rumah tidak melalui kondisi bermacet2an di jalanan kan Bisnis SMS & SMS Bisnis merupakan salah satu dari bisnis yang ada di Jakarta?


Agar suasana Usaha Bisnis dan Bisnis Usaha work at home tidak membosankan maka Anda harus memulai tiap hari dengan semangat positif. Lakukanlah jam kerja sebagaimana anda bekerja diluar dan jangan mulai bekerja terlalu siang (ntar rezekinya dipatuk ayam kata orang dulu mah hehehe, cth bisnis melalui Bisnis SMS & SMS Bisnis)..

Jadi bersikaplah konsisten dan tepat waktu, walaupun anda harus mengadopsi rutinitas, tetapi pilihlah rutinitas yang menyenangkan bagi Anda.

Ketika anda memutuskan full bekerja atau memulai Program Usaha & Program Bisnis rumah, maka untuk menghilangkan kejenuhan pikirkan pula bagaimana orang lain yang bekerja di luar (atau mungkin pengalaman Anda sendiri), yang tentunya untuk pergi ke kantor membutuhkan perjuangan, biaya dan belum lagi dimarah2in atasan.. hehe.. maka Anda tentunya akan mensyukuri pilihan pekerjaan Anda.


Lingkupi diri ruang kerja Anda dengan hal-hal yang menyenangkan dan berhubungan dengan bisnis anda cth bisnis yang menyenangkan adalah Usaha SMS & SMS Massal . Misalnya lukisan atau foto di dinding, ataupun apa saja yang terkait dengan pekerjaan Anda. Mungkin anda dapat menghiasi dengan barang kesukaan Anda, desain yang dapat memotivasi ataupun desain yang membuat diri anda nyaman dan percaya diri bahwa bekerja dari rumah pun bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi Anda.


Jika anda mengenal orang yang memiliki Program Usaha & Program Bisnis rumahan serupa dengan Anda maka jalinlah hubungan baik, sekali2 undanglah mereka ke “kantor” anda dan mungkin ini menjadi inspirasi untuk perkembangan Usaha SMS & SMS Massal Anda.

Temukan informasi dan tips di Bisnis SMS | SMS Bisnis | Rahasia Sukses | Program Usaha | Program Bisnis | Program SMS | Usaha Bisnis | Usaha SMS | SMS Massal | Bisnis Usaha dan Rahasia Sukses Bisnis SMS Massal: Program Usaha Bisnis SMS & SMS Bisnis Yogyakarta semua ada di 88DB.Com.

http://idebisnisusaha.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }