memilih tepat produk bayi

Diposting oleh tangandingin on Apr 18, 2009


mencari produk bayi khususnya baju baby merupakan hal yang harus benar benar teliti dalam memilih fashions baby harus memiliki gaya dan tentu kenyamanan dipakai. Yuk kita simak di bawah ini cara memilih baju bayi ataupun perlengkapan baby yang tentunya amat berguna bagi ibu yang akan memiliki bayi dan ingin membeli perlengkapan bayi yuk kita simak

Model

PenJual Busana fashions baby biasanya lebih menawarkan banyak varian untuk model baju baby dan biasanya bayi tak suka bila wajahnya terhalang atau tertutup sewaktu ganti baju. Untuk itu, pilihlah Busana Anak yang dapat dibuka di bagian depan atau berleher lebar. Dengan pakaian seperti ini, Anda tidak perlu membalikkan bayi sewaktu merapikannya. Pastikan pula baby produk tersebut mempunyai pembuka pada bagian bawah di sela lubang kaki sehingga praktis digunakan. Pakaian seperti ini banyak dijumpai di Toko Pakaian Anak pada pusat-pusat perbelanjaan.

Seiring bertambahnya umur, perlengkapan bayi biasanya juga lebih beragam di Toko Pakaian Anak terutama untuk model busana anak perempuan. Namun apa pun model yang terdapat di Toko perlengkapan baby, pastikan pada penJual Baju bahwa pakaian tersebut memperhatikan keinginan anak. Misalnya, agak longgar sehingga si kecil leluasa bergerak serta mudah memakai dan membukanya.

Warna dan Corak

Melihat sifat bayi yang tak bisa diam, baby produk yang terdapat di Toko Pakaian Bayi yang ditawarkan oleh penJual produk bayi, cocok dikenakan adalah yang berwarna cerah, seperti jingga, kuning dan merah. Warna ini memberi kesan riang dan gembira. Sementara sesuai ukuran badannya yang masih kecil, ragam baju bayi yang cocok adalah yang bercorak kecil. Seperti bunga, bola-bola, binatang yang lucu, garis atau kotak-kotak.

Agar si Kecil Nyaman

1. Pakaian sebaiknya lembut, hindari jahitan yang kasar.

2. Sediakan pakaian bayi dengan ukuran yang digunakan selama 2 bulan.

3. Pastikan pakaian tersebut tak merepotkan si kecil, juga Anda saat memakaikannya. Hindari pakaian yang terlalu banyak memakai kancing.

4. Hindari warna putih karena cepat kotor dan butuh perawatan lebih saat mencucinya.

Temui semua tentang

Perlengkapan Bayi - Fashions Baby - Perlengkapan Baby - Baju Bayi - Baju Baby - Produk Bayi - Baby Produk dan Fashions Baby & Perlengkapan Bayi : Baju Bayi & Baby – Produk Bayi & Baby Shop Tangerang semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }