Memilih Sewa Mobil di Kepulauan Batam

Diposting oleh Unknown on Apr 20, 2009




Bagi para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan wisata sangat memerlukan kendaraan untuk berpetualang maupun sekedar mengelilingi daerah wisata tersebut. Untuk dapat mengelilingi daerah wisata tersebut sangat diperlukan kendaraan, disinilah peran perusahaan rental mobil dalam mendukung pariwisata di daerah tersebut, tidak jarang perusahaan rental tersebut mewakili profesionalitas daerah terserbut.
Memilih perusahaan Rental Mobil Batam dapat dikatakan gampang-gampang susah, karena hampir semua perusahaan rental mobil menawarkan fasilitas yang sama, diskon dan harga yang relative sama. Namun satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah pelayanan(Cth Pelayanan Maksimal adalah Batam Rental Mobil & Batam Sewa Mobil). Sering sekali banyak dari kita yang mengacuhkan masalah pelayanan Rental Mobil Batam hanya karena masalah harga yang berbeda sekitar 15 sampai 25 ribu per hari, yang mungkin akan berimbas pada pelayanan yang kurang memuaskan.Dibawah ini kami berikan tips - tips saat ingin menyewa kendaraan :

* Carilah perusahaan rental mobil yang benar dan jelas alamat kantornya, misal Sewa Mobil Batam .
* Mencari perusahaan penyewaan bisa lewat internet dan hubungi mereka lewat telp terlebih dahulu.
* Ciri-ciri perusahaan rental mobil (Cth Batam Rental Mobil & Batam Sewa Mobil) yang kredibel adalah jika kita memesan kendaraan akan dilayani oleh pegawai sesegera mungkin cth Sewa Mobil Batam .
* Setelah anda memesan anda akan diwajibkan membayar uang Booking Batam Rent Car/ booking fee untuk memastikan kepastian booking kendaraan anda, hal ini untuk menjamin kendaraan tersebut sudah pasti untuk disewa anda di hari yang anda tentukan.
* Setelah tiba di Batam dan kendaraan anda di antar ke bandara, sebelum menyerahkan copy KTP dan pembayaran, teliti seluruh keadaan kendaraan baik kondisi mesin dan body maupun surat-surat kendaraan, peralatan kunci, ban serep, dll.
* Alangkah baiknya jika kendaraan di lengkapi dengan asuransi all risk.
* Jika anda diajukan surat perjanjian Mobil Rental Batam bacalah dengan teliti sebelum anda meyetujuinya.
* Perusahaan rental Mobil Rental Batam biasanya memberikan STNK khusus Batam Rent Car kepada penyewa dan Mobil Batam tidak dapat dibawa keluar Batam .
* Setelah tanda tangan dokument penyewaan anda mendapatkan copynya dan simpan baik-baik jika terjadi masalah di jalan seperti kecelakaan, mogok dll segera hubungi perusahaan rental mobil tersebut.

Temukan Informasi Mengenai Rental Mobil Batam - Mobil Rental Batam - Sewa Mobil Batam - Batam Rent Car - Mobil Batam - Batam Rental Mobil - Batam Sewa Mobil Dan Rental Mobil Batam : Mobil Rental & Sewa Mobil Batam - Batam Rent Car pada 88db.com

http://www.hadirentcar.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }