memilih kalung biofir

Diposting oleh tangandingin on Apr 15, 2009


Semakin banyak info biofir yang beredar di masyarakat dan agen bio fir juga sudah banyak ditemui, dengan harga bio fir yang kadang kadang lebih murah, tetapi tahukah anda harga bio fir yang tidak wajar, bisa menandakan kalung tersebut palsu, percayakan pada agen biofir jakarta yang menyajikan info bio fir yang tepat, agen biofir biasanya memasang harga standar di seluruh indonesia dan agen bio fir menyajikan biofir info up to date dan bisa membuktikan langsung tentang apa yang bisa di lakukan oleh kalung biofir yang telah mereka katakan tentang kehebatan biofir info tersebut.

Info bio fir terkadang sering sekali di palsukan bio fir info yang tepat bisa di dapatkan dari agen asli cermati tentang palsunya produk biofir di bio fir info di bawah ini.

Hati-hati produk kalung biofir palsu !! Di pasaran sekarang ini banyak beredar beberapa produk tiruan yang menyerupai kalung biofir GnE Bio FIR Necklace bio fir jakarta, dengan cara pemasaran yang menggunakan agen kalung biofir dan bahan presentasi, info biofir ,bahan marketing dan klaim fungsi yang meminjam (tanpa izin atau meniru property GnE untuk mengelabui dan mempengaruhi calon konsumen oleh agen kalung biofir palsu. Berhati-hatilah dan lebih selektif dalam membedakan produk kalung bio fir GnE Bio FIR Necklace yang asli dengan tiruan dengan memperhatikan cirri-ciri di bawah ini: Produk kalung bio fir Tiruan Berbasis Pada Magnet Produk-produk therapy yang menggunakan magnet memiliki karakteristik : Memiliki masa kadaluarsa (Expired Date) yang biasanya tidak lebih dari 2,5 tahun sejak produk tersebut dibuat. GnE Bio FIR Necklace biofir jakarta TIDAK ADA masa Kadaluarsa (Expired Date) Berfungsi terhadap kesehatan jika kekuatannya diatas 3000 Gauss. Namun di pasaran, produk berbasis magnet yang memiliki kekuatan diatas 3000 Gauss biasanya harga biofir diatas Rp 3,5 juta untuk Bracelet saja dan Rp.5 juta untuk Necklace. Jadi produk berbasis magnet yang harga biofira di bawah harga kalung biofir di atas selayaknya dicermati kekuatannya dan kemampuan untuk kesehatan. Produk tiruan seperti ini, TIDAK menimbulkan efek positif apapun untuk mengencerkan darah, melancarkan sirkulasi darah yang terhambat, meringankan kerja jantung yang berat akibat darah terlalu kental, menurunkan level kolesterol di dalam darah, meringankan penyakit darah tinggi, asam urat dan lain lainnya. Kedua jenis produk tersebut diatas sudah sangat marak di pasaran Indonesia, dengan harga kalung biofir sangat bervariasi, tetapi cermati ciri-ciri fisik yaitu : Di patok dengan harga dibawah harga agen biofir Retail GnE Bio FIR Necklace bio fir jakarta. Warna dan fisik luar sangat berbeda dengan GnE Bio FIR Necklace. Berat dan bobot berbeda dengan GnE Bio FIR Necklace. Kemasan tidak ada hologram GnE dan tidak ada perlindungan HAKI. Informasi produk SELALU menjiplak dari brosur dan buku GnE Bio FIR – Bio Genetic dari PT. GNE Indonesia.

Temukan semua

Kalung Biofir - Kalung Bio Fir - Agen Kalung Biofir - Agen Biofir - Harga Biofir - Info Biofir - Info Bio Fir - Harga Kalung Biofir -
Bio Fir Jakarta - Bio Fir Info - Biofir Info - Biofir Jakarta - Agen Bio Fir - Harga Bio Fir dan Kalung Biofir & Bio Fir:Agen Kalung Biofir & Harga Biofir - Kalung Bio Fir & Bio Fir Info Jakarta hanya di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }