Memilih Jasa Asuransi Mobil

Diposting oleh Wikey on Apr 1, 2009


Sama halnya dengan sebagian besar negara lain, membeli Asuransi Mobil sebelum mengendarainya di jalanan umum juga merupakan kewajiban di Amerika Serikat.

Bila Anda ingin menghemat uang dalam Asuransi Mobil Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan laksanakan. Pertama, ketahuilah apa saja yang termasuk dalam lingkup asuransi dan perlindungan apa yang Anda dapatkan. Orang biasanya membeli Asuransi Mobil untuk mendapatkan perlindungan dari kerusakan akibat kecelakaan (lihat “Asuransi ACA”) .

Kedua, manfaatkan sebaik-baiknya apabila ada diskon yang ditawarkan jika Anda, misalnya, masih berstatus pelajar/mahasiswa, berusia di atas 50 tahun, atau merupakan pengemudi yang hati-hati. Premi asuransi akan bervariasi bergantung pada faktor-faktor tersebut dan faktor lainnya seperti jenis mobil dan penggunaan mobil.

Beberapa Jasa Asuransi juga menawarkan perlindungan yang lebih luas dibandingkan yang lain dan mencakup tingkat resiko yang berbeda-beda. Cobalah dapatkan informasi dari beberapa Jasa Asuransi dan lakukan perbandingan sebelum memutuskan membeli suatu polis tertentu.


Banyak informasi yang tersedia secara online sehingga sebaiknya jangan mengambil keputusan tanpa mendapatkan informasi yang memadai. Anda bisa juga mendapat informasi dari kantor asuransi (ACA Asuransi) setempat (klik “Asuransi ACA”).

Beberapa tips yang perlu diingat: Hati-hatilah terhadap tawaran asuransi melalui sales door-to-door atau via telepon; dan jangan memberitahukan nomor identitas asuransi pribadi Anda kepada perusahaan yang belum Anda kenal.

Sumber: id.shvoong.com

Temukan informasi mengenai Asuransi Mobil, Garda Oto, Jasa Asuransi, Asuransi ACA, Mobil Asuransi, Mobil Insurance, ACA Insurance, Asuransi Garda Oto, ACA Asuransi dan Asuransi Mobil Garda Oto:Jasa Asuransi Aca Mobil & Mobil Insurance Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }