Memilih Catering Murah dan Enak

Diposting oleh karpetitem on Apr 28, 2009


Banyak diantara kita yang membuat rencana sebauah pesta sepenting pesta pernikahan. Dan 30-50 persen dari budget anda dihabiskan untuk resepsi, memilih usaha catering makanan khas yang baik adalah keharusan.

# Langkah pertama
Sebelum memulai mencari jasa catering makanan Palembang, anda harus sudah menetapkan tempat resepsi, tanggal, dan waktu secara pasti. Terkadang ada pula yang menyediakan jasa catering murah bila anda menyewa suatu gedung tempat resepsi. Walaupun anda yang memutuskan catering makanan khas Palembang mana yang akan anda gunakan, mintalah juga rekomendasi usaha catering makanan khas Palembang dari teman-teman atau keluarga.

# Ketahui Budget Anda
Untuk memutuskan besar budget jasa catering makanan khas Palembang anda, tanyakan pada diri anda seberapa penting peran makanan dan minuman dalam pernikahan anda. Karena ada berbagai macam jenis resepsi yang harus anda perhatikan. Biaya catering murah makanan Palembang ditentukan oleh jumlah tamu undangan, jumlah jenis makanan khas dan minuman yang anda pilih, dan bagaimana hidangan itu akan disajikan, juga sebaik apa keahlian catering makanan khas Palembang tersebut.

# Cari tahu lewat telepon
Sebelum anda menghabiskan waktu untuk bertanya secara langsung, tanyakan beberapa pertanyaan dasar melalui telepon. Biasanya beberapa catering menawarkan paket menu, tanyakan juga tentang hal itu, dan jika anda tidak ingin menggunakan paket anda bisa menanyakan fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan dengan budget yang anda miliki.

# Mencicipi
Ada beberapa jasa catering yang memberikan contoh menu pada anda, tapi ada juga yang memberikan sampel pada saat anda sudah menyepakati kerjasama. Cari referensi mengenai jasa catering yang akan anda gunakan termasuk menu-menu yang mereka tawarkan.

http://perempuan.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Usaha Catering | Jasa Catering | Catering Murah | Catering Makanan | Makanan Khas | Khas Palembang | Makanan Palembang | Makanan Khas Palembang dan Usaha Catering : Jasa Catering Murah & Catering Makanan Khas Palembang di 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

dhian said...

SARITANABANG CATERING SERVICE

Kami menyediakan hidangan yang berkualitas dan tidak melupakan nilai-nilai kesehatan terutama pada saat istimewa anda seperti resepsi pernikahan, Pesta ulang tahun, rapat kerja, dan banyak lagi
Kami juga mempunya tenaga masak yang sangat professional , berpengalaman lebih dari puluhan tahun ,staff yang profesional, dan waiter yang ramah dan menyenangkan dan citra rasa yang sangat tinggi

HARGA YANG KAMI TAWAR KAN SANGAT MURAH DAN SERVICE YANG KAMI BERIKAN DENGAN KUALITAS TERBAIK YG KAMI MILIKI

SILAHKAN LIHAT PAKET WEEDING KAMI
www.saritanabang.com

regards

Anonymous said...

►►► LILY'S CATERING ◄◄◄
[The Best Choice and Solution For Your Special Moment...

Lily’s Catering hadir untuk memenuhi kebutuhan anda, dengan menawarkan cita rasa terbaik untuk acara/event terpenting dalam hidup anda. Berawal dari catering kecil-kecilan pada tahun 2008, dan dengan strategi pemasaran dari mulut ke mulut akhirnya Lily’s Catering terus berkembang sampai saat ini. Kami menjamin kesegaran dan cita rasa akan menu yang kami tawarkan, karena makanannya dimasak dan diawasi langsung oleh Ibu Lily’s yang juga selaku owner.

Lily’s Catering menerima pesanan prasmanan, nasi box dan nasi tumpeng untuk acara Wedding / Pernikahan, Pemberkatan, Ulang Tahun, Kantor, Seminar, Sekolah, Ibadah / KKR, Khitanan, dll.

Untuk keterangan/info lebih lengkap dan jelas, bisa langsung menghubungi kami:

LILY'S CATERING
Telp : 021 - 998 99100

Trim's