Memeriksa Mesin Dan Oli Mobil Anda

Diposting oleh Unknown on Apr 23, 2009




1. Mesin · Hidupkan mesin, bunyi mesin terdengar rata / stabil pada putaran rendah maupun putaran tinggi, dan tidak ada bunyi-bunyi yang abnormal, test semua mesin mobil anda dengan menggunakan Diagnosis BMW, Diagnosis Tester, BMW Engine, BMW Diagnosis, Engine Diagnose & Diagnose Tester Marcedez

· Periksa apakah oli mesin sudah hitam, kental atau memang sengaja dikentalkan. Lampu indikator tekanan oli, harus segera mati jika mesin dihidupkan.

· Periksa apakah ada tanda bekas kebocoran oli atau air terutama pada seal-seal karet di semua bagian mesin dengan menggunkan Engine Diagnosis, Engine Marcedez, BMW Tester, BMW Diagnose & Engine Tester.

· hindari membeli kendaraan bila dirasakan ada keraguan pada mesin karena biaya perbaikannya sangat mahal.

2. Kopling · Dalam keadaan mesin mati : tekan pedal kopling, tekanan harus terasa ringan dan lancar. · Dalam keadaan mesin hidup : pada saat pedal kopling ditekan, tidak boleh ada bunyi abnormal. Test menggunakan Engine Diagnosis, Engine Marcedez, BMW Tester, BMW Diagnose & Engine Tester apakah kopling masih bekerja dengan baik atau ada gejala slip.

3. Rem Lakukan sambil test jalan, pada saat pengereman harus mantap, lurus, tidak membelok ke kanan atau ke kiri, tidak `blong` dan tidak perlu dikocok.

4. Knalpot Hidupkan mesin, suara knalpot yang dihasilkan harus normal dan halus / tidak berisik. Periksa asap knalpot, warnanya harus normal.

5. Suspensi Goyangkan ke empat bagian sisi kendaraan, tidak boleh ada bunyi-bunyi yang abnormal. Waspadai kendaraan yang cenderung mengayun atau tidak mengayun sama sekali.

Apabila anda memiliki mobil bmw dan bingung bagaimana memeriksa mesinnya sebaiknya anda menggunkan Diagnosis BMW, Diagnosis Tester, BMW Engine, BMW Diagnosis, Engine Diagnose & Diagnose Tester Marcedez, karena denagan alat tersebut di jamin mobil bmw anda akan sehat.

Temukan semua Diagnosis BMW - Diagnosis Tester - BMW Engine - BMW Diagnosis - Engine Diagnose - Diagnose Tester Marcedez - BMW Engine Tester - Engine Diagnosis - Engine Marcedez - BMW Tester - BMW Diagnose - Engine Tester dan Diagnosis BMW & Diagnosis Tester:BMW Diagnose Tester BMW Diagnosis & Engine Diagnose Marcedez ada di 88DB.Com

http://www.rajaraja.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }