membuka usaha bola sodok

Diposting oleh tangandingin on Apr 17, 2009


anda ingin mendirikan usaha billiard, sebelumnya membangun bisnis anda cobalah tengok tentang billing game billiard dengan billing game billiard maka kemudahan dalam memanajemn arus kas dapat di kontrol dengan baik sistem billing untuk game billiar benar benar unik sistem billing game akan melacak setiap transaksi yang di lakukan dan dengan sistem billing game maka bisa di pastikan karyawan tidak bisa memanipulasi daya

dengan billing game maka banyak kemudahan yang di dapatkan dari orang yang tidak menggunakan billing game dan sistem billing game billiard aman dan mudah penggunaan nya.

Sebenarnya bagaimana cara kerja dari sistem billing game biliar kenapa bisa membantu anda dalam melaksanakan pencatatan transaksi, apakah sistem billing game biliar memang berguna?

Mari kita lihat di bawah ini tentang game billiar juga sistem billing yang menjadi sistem billing game tersebut, dan apakah sistem billing game billiard bisa di andalkan /

 

System billing Kasir Billiard dan kontrol lampu meja otomatis - Billiard dan kontrol lampu meja otomatis program billing billiard ini dirancang untuk mempermudah pekerjaan di tempat bilyar. Program billing ini dilengkapi dengan alat kontrol lampu, sehingga lampu menyala dan mati otomatis dikendalikan sepenuhnya menggunakan sistem billing. Dengan cara ini meja yang tidak terpakai tidak akan menyala, sehingga karyawan tidak dapat memanipulasi transaksi, karena tidak dapat menyalakan lampu secara manual.

 

Fasilitas software:

1. Billing Timer: Tagihan berdasarkan lama waktu. Komputer menghitung tagihan ke konsumen berdasarkan lama waktu permainan. Setelah konsumen selesai bermain, kasir mematikan lampu meja bilyar melalui software dan mencetak nota ke printer untuk menunjukkan total tagihan ke konsumen.

2. Billing fixed timer: pemain dapat memesan ke kasir agar software menghentikan permainan setelah waktu tertentu misal 1jam, 2jam dst. lampu meja bilyar otomatis mati setelah waktu habis. sebelum waktu habis ada tanda kedip lampu sebagai peringatan bahwa waktu hampir habis, sehingga konsumen dapat mengambil keputusan untuk meperpanjang atau menyudahi permainan.

3. Billing Cafe: Ketika konsumen bermain mereka memesan makanan dan minuman. Melalui software pesanan ini dicatat. ketika konsumen selesai bermain tagihan Cafe dan tagihan sewa meja bilyar di jadikan satu nota. Software juga dapat melayani penjualan cafe untuk pengunjung yang tidak bermain bilyar. Penjualan Cafe otomatis mengurangi Stock barang

4. Cetak pesanan Cafe: Pesanan dapat langsung di cetak ke printer yang ada di bagian dapur/FnB, Cara ini mempermudah penyampaian pesanan ke bagian Food and Beverages.

5. Laporan: Laporan dapat dilihat perkasir, perhari, per tanggal tertentu, per peride tanggal; minggu, bulan atau tahun.

6. Rekap: laporan pendapatan permeja bilyar dapat dilihat langsung, sehingga dapat diketahui meja yang paling sering dipakai dan yang jarang dipakai.

7. Laporan dapat di export dalam format Microsoft Excell. sehingga memudahkan dalam membuat laporan.

8. Laporan detail Cafe: melaporkan penjualan kafe, dapat dilihat menu yang paling banyak di pesan. Laporan penjualan kafe harian, mingguan dll

9. Perhitungan Bonus waitress berdasarkan lama pelayanan di meja bilyar dan pelayanan order kafe.

10 Laporan stock Cafe: dapat diliihat stock yang kosong atau hampir habis

11. Perhitungan Laba Cafe berdasarkan harga jual-harga beli.

12. Ligth Refresh: jika terjadi mati listrik tiba-tiba, dan listrik nyala kembali lampu meja bilyard dapat dinyalakan kembali sesuai dengan kondisi terakhir di komputer kasir. lampu yang sebelumnya mati akan tetap mati dan lampu meja yang sebelumnya menyala akan dinyalakan oleh komputer.

13. Backup Data; Backup data dilakukan cukup dengan menekan tombol backup, dan data anda telah aman.

14. Software mendukung sistem jaringan, sehingga input data dan rekap laporan dll 

 

Temukan lebih lengkap tentang

system billing, program billing, sistem billing, sistem billing game, billing game billiard, billing game, sistem billing, game billiar, sistem billing game billiard, sistem billing game biliar dan System & Program Billing : Sistem Billing Game Billiard & Biliar Yogyakarta semua ada di 88DB.Com 

 

{ 0 komentar ... read them below or add one }