Kids Flashcard Untuk Anak Anda

Diposting oleh karpetitem on Apr 24, 2009


Education Flashcards, sebuah terobosan dalam bidang pendidikan anak yang menggunakan sejumlah kartu sebagai alat bantu belajar. Metode kids Flashcards memungkinkan balita mampu untuk belajar membaca dengan cara mengingat gambar dan bentuk. Dalam hal ini perkembangan otak kanan anak, melalui baby education yang terstimulasi sejak dini.

Baby Flashcards adalah kartu permainan yang dilakukan dengan cara menunjukkan gambar dari baby card secara cepat untuk memicu otak bayi anda agar dapat merima informasi yang ada di hadapan mereka, dan sangat efektif untuk membantu bayi anda belajar membaca, mengenal angka, mengenal huruf di usia sedini mungkin.

Manfaat dari metode
Education Flashcards antara lain adalah :
* Bayi anda akan dapat membaca pada usia sedini mungkin lewat Education Card,
* Mengembangkan daya ingat otak kanan melalui Kartu Belajar,
* Melatih kemampuan konsentrasi dari bayi melalui Kartu Anak,
* Memperbanyak perbendaharaan kata dari bayi melalui Baby Flashcards.

Metode
Kids Flashcards sudah sangat terkenal di negara-negara maju dan terbukti sangat efektif untuk mengajarkan bayi membaca di usia yang sedini mungkin melaui kartu anak.

Permainan dan Materi Pendidikan
Flash Card Baby Education Benda
Flash Baby Card Angka
Flash Education Card Abjad
Flash Card atau kartu belajar Warna

http://www.edu-games.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Baby Flashcards - Education Flashcards - Baby Education - Baby Card - Education Card - Kartu Belajar - Kartu Anak - Kids Flashcards dan Baby Flashcards & Education Card:Kartu Belajar & Kartu Anak – Kids Flashcards Bandung di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }