Kiat Menyewa Mobil di Bali

Diposting oleh malamjumat on Apr 23, 2009


Sewa Mobil di Bali berbagai macam jenisnya, serta syarat ketentuan berlaku, sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa. Sewa mobil di bali, bisa di sewa dengan sopir atau pun nyetir sendiri alias self drive, jika anda Bali sewa mobil perlu diperhatikan hal-hal tentang sewa-menyewa mobil berikut, tips sewa mobil di Bali :

* Pastikan jenis kendaraan sewa mobil bali yang dibutuhkan dengan jalan yang akan dilalui


* Anda wajib memiliki surat izin mengemudi, internasional bagi wisatawan asing dan lokal untuk wisatawan domestik


* Untuk mendapatkan informasi tentang sewa mobil bisa menghubungi sewa mobil Bali!


* Sebelum menerima kendaraan sewa mobil, tanyakan apakah harga yang ditawarkan sudah termasuk asuransi atau belum.


* Saat menerima kendaraan sewa cek kelengkapannya, terutama kondisi fisik mobil sewa, ini penting jika anda tidak ingin diklaim karena kerusakan body kendaraan sebelumnya, yang tidak anda ketahui, termasuk ketersediaan bahan bakarnya, karena saat anda mengembalikan kendaraan, bahan bakar mesti sama sepeti semula.


* Sebagaian besar kendaraan Bali sewa mobil berbahan bakar bensin, bensin perliter sekarang adalah Rp. 4500.


* Jalan-jalan di bali jangan lupa membawa peta serta petunjuk jalan lainnya, termasuk no telepon tempat anda berminat dan menyewa kendaraan.


* Untuk informasi, satu hari sewa car ada yang menghitung 10 jam, 12 jam atau 24 jam. Pilih yang mana anda inginkan.


* Kebanyakan perusahan car hire Bali tidak memberikan kendaraan sewa-an di bawa keluar bali. Kalau anda ingin keluar pulau Bali, konfirmasikan kepada pihak penyedia kendaraan sewa karena untuk itu, ada persyaratan tertentu.


* Sabuk pengaman mutlak dipakai dalam berkendaraan tidak terkecuali kalau mengemudi Bali car hire, dan berkendaraan selalu di lajur kiri dan taati peraturan lalu-lintas.

Selalu berhati-hati tatkala mengemudi. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat berkendara dan liburan di Bali.

http://bali4u.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai Bali Sewa Mobil - Sewa Mobil Bali - Sewa Mobil - Mobil Sewa - Sewa Mobil Murah - Mobil Murah Bali - Sewa Mobil Murah Bali - Sewa Car - Car Hire - Bali Car Hire - Car Bali - Car Hire Bali hanya di Bali Sewa Mobil : Sewa Mobil Bali & Sewa Mobil Murah Bali–Car Hire Bali pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }