Kepercayaan Terhadap Honda Jazz

Diposting oleh karpetitem on Apr 29, 2009


Di tengah semakin maraknya pilihan produk mobil yang ditawarkan kepada masyarakat saat ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuktikan keunggulan produk-produknya. Sebagai bukti, Honda pada bulan September ini menerima tiga penghargaan dari ajang The 4th Top Gear Best Choice 2005 yang diselenggarakan oleh majalah Top Gear Indonesia dan lima penghargaan dari Autobild Award 2005 yang diadakan majalah Autobild Indonesia.

Penyerahan piagam penghargaan untuk The 4th Top Gear Best Choice dilakukan di kantor pusat PT HPM, Sunter, 9 September 2005, oleh pemimpin redaksi Top Gear Indonesia, Willy Dreeskandar. Sementara piagam penghargaan Autobild Award 2005 diserahkan di tempat yang sama pada 15 September 2005, oleh pemimpin redaksi Autobild Indonesia, Hendra Noor Saleh. Kedua penghargaan tersebut diterima oleh Kenji Otaka, President Director PT HPM, dan Jonfis Fandy, Sales & Marketing General Manager PT HPM. Dalam ajang Autobild Award 2005, Honda juga mencatat prestasi sebagai ATPM yang paling banyak menerima penghargaan.

Honda Jazz New dari penjual Honda Jazz
kembali mendominasi penghargaan yang diterima all Honda Jazz dari penjual Jazz pada tahun ini. Salah satu penghargaan untuk model Honda Jazz dalam Autobild Award 2005 diperoleh melalui kategori “Best Fuel Consumption”. Penghargaan tersebut diterima Honda Jazz 2009 dari penjual Honda Jazz berdasarkan hasil test drive Honda Jazz Jakarta yang dilakukan majalah Autobild pada 125 mobil dari semua kategori. Ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut Honda New menerima penghargaan untuk efisiensi bahan bakar terbaik dalam ajang Autobild Award semenjak mobil Jazz New dari penjual Jazz ini diluncurkan di Indonesia.

Honda Jazz
juga berhasil mempertahankan prestasi all Honda sebagai all Jazz yang terbaik untuk kategori “Mini MPV” dalam Autobild Award 2005. Pada ajang yang sama di tahun lalu, model Jazz juga meraih penghargaan Jazz 2009 untuk kategori “Mini MPV”, di samping menerima penghargaan model Honda tertinggi, yaitu “Car of the Year” untuk tahun 2004. Pada tahun 2005 ini, Jazz Jakarta kembali menerima salah satu penghargaan paling bergengsi dalam Autobild Award, yaitu “Reader’s Choice Award”, dimana pemenangnya ditentukan oleh pilihan pembaca Honda Jazz New melalui SMS.

Sementara keunggulan
all Honda Jazz dalam performa dinamis model Honda Jazz dengan disain kompak Honda Jazz 2009 dan Honda Jazz Jakarta stylish yang membuat Honda New nyaman dan Jazz New menyenangkan untuk dikendarai, dihargai dengan penghargaan “Fun & Compact” dalam The 4th Top Gear Best Choice 2005.

Jonfis Fandy, Sales & Marketing General Manager PT HPM mengatakan, “Kami sangat bangga atas prestasi
Honda Jazz, terutama karena kesuksesan all Honda meraih penghargaan Best Fuel Consumption. all Jazz, yang efisiensi bahan bakarnya telah teruji secara nasional dan internasional, memberikan jalan untuk berkendara Jazz Jakarta sambil tetap berhemat bahan bakar. Terpilihnya model Jazz sebagai kendaraan favorit pembaca menunjukkan bahwa masyarakat kini telah lebih rasional dalam memilih kendaraan model Honda Jazz 2009.”

http://www.honda-indonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jual Honda Jazz - Honda Jazz New - All Honda Jazz - Model Honda Jazz - Honda Jazz 2009 - Honda Jazz Jakarta - Jual Jazz - Honda New - Jazz New - Honda Jazz - All Honda - All Jazz - Model Jazz - Model Honda - Jazz 2009 - Jazz Jakarta dan Jual Honda Jazz New: All Honda Jazz&Model Honda Jazz 2009 Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }