Kaleng Hias Kerupuk

Diposting oleh Unknown on Apr 20, 2009





Kaleng Kerupuk
Jadi Cantik Setelah Dilukis


Dengan sedikit kreativitas, kaleng kerupuk bisa tampil menawan. Dengan wajah baru, fungsinya tak lagi hanya sebagai wadah kerupuk.


Dengan ide-ide kreatif, barang-barang biasa bisa jadi luar biasa. Bahkan yang tadinya berharga murah, bisa menjadi barang berharga tinggi. Kaleng Kerupuk di foto ini salah satu contohnya yang merupakan salah satu hasil dari Industri Kemasan kerupuk dan Industri Kaleng kerupuk terkemuka.

Melihat Kaleng Kerupuk biasa yang polos, mungkin tak ada yang tertarik. Setelah dilukis seperti ini, siapa yang tak tertarik. Kaleng Kerupuk Mini pun patut anda buat untuk makanan camilan anda, karena Kaleng Kerupuk Mini yang di lukis akan sangat mengundang selera makan dan lucu apabila di jadikan pajangan.

Motif-motif Kemasan Kaleng Kerupuk yang ceria, cocok dihadiahkan untuk orang-orang tercinta.

Wadah Kerupuk memiliki berbagai ukuran. Kaleng kecil, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil. Kemasan Kaleng berukuran besar (50cmx25cmx30cm), bisa untuk menyimpan mainan-mainan si kecil. Seharusnya para pembuat kerupuk itu harus belajar dari ide ini karena Industri Kerupuk akan maju pesat, karena kemasan untuk Industri Kerupuk yang sangat unik.carilah ide ide lainnya di Industri Kemasan dan Industri Kaleng.

Temukan info menarik tentang Industri Kemasan | Kaleng Kerupuk | Industri Kaleng | Kemasan Kaleng | Kerupuk | Industri Kerupuk | Kaleng Kerupuk Mini dan Industri Kemasan Kaleng Kerupuk : Kaleng Kerupuk & Kaleng Kerupuk Mini Cibinong Bogor pada 88db.com

http://www.ideaonline.co.id/

{ 0 komentar ... read them below or add one }