jasa fotografi dan kursus nya

Diposting oleh tangandingin on Apr 27, 2009


Fotografi online merupakan jasa kursus foto online dimana kita dilatih untuk membuat privat foto dan lainnya, tak hanya privat foto di photography online anda di ajari bagaimana mengambil sudut dan mendalami dunia foto, foto online memberikan kemudahan dalam belajar photography online akan memberikan materi pendidikan yang anda butuhkan dan fotografi online biasanya akan berlangsung sampai batas waktu tertentu

Apakah kamu tertarik memperdalam fotografi dan kursus fotografi untuk menghasilkan karya yang indah? siap tahu kursus fotografi kamu bisa berkembang menjadi bisnis menguntungkan.

SEJARAH FOTOGRAFI

Beberapa tahun lalu, Leonardo Da Vinci, pelukis terkenal dari Italia,yang disebut dengan kamar Obscura. Kamar Obscura inilah yang menjadi cikal bakal terciptanya sebuah kamar. setelah itu, penemuan kamera lubang jarum yang dapat dibawa-bawa membuat seni privat fotografi terus berkembang. Hingga akhirnya kini dikenal kamera digital, yang tidak hanya istimewa privat photography di teknologi tapi juga desain.

BELAJAR FOTOGRAFI
Secara dasa,
photography course berarti tekniik melukis dengan cahaya. Mempelajari teori dasar kursus privat fotografi bisa dilakukan dalam semalam. Tapi semua itu tidak berhenti sampai disitu saja. Satu hal yang wajib dilakukan jika ingin photography course adalah mempraktekkan teknik fotografi yang telah didapat.

Jangan pernah malas untuk mengasah kemampuan privat fotografi. Karena semakin banyak belatih maka kemampuan pun semakin meningkat.

Sebelum mengabil gambar sebuah objek, ada banyak hal yang harus dapat diperhatikan dalam privat photography Yang utama kita harus dapat dengan cepat mengenali karkteristik objek. Apakah ia objek diam atau bergerak. Teknik yang digunakan untuk kedua objek ini berbeda.

Untuk memfoto objek bergerak dituntut skill privat photography yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan memfoto objek diam.

Ada 4 dasara kursus foto yaitu :

  • Composition Untuk menghasilkan gambar yang menarik, bermain dengan komposisi itu dibutuhkan. Kadang bagi pemula kursus privat fotografi, objek foto selalu ditempatkan ditengah, padahal sebenarnya tidak demikian. Objek foto dapat diletakkan dan dibuat semenarik mungkin asal menyatu dengan elemen sekitarnya. Setiap orang berbeda dalam menentukan komposisi, semua itu bergantung pada sense dan banyak berlatih.
  • Depth of Field Seorang kursus foto fotograferharus dapat menentukan ketajaman objek yang akan difotonya. Apakh objek tersebut dibuat fokus semuanya atau hany objek utama saja yang fokus sedangkan objek lainnya tidak.
  • Exposure Pada dasarny, hasil foto akan sangat ditentukan oleh pencahayaan. Foto yang baik adalah foto dengan pencahayaan yang pas, tidak underexposure ataupun highexposure.
  • Focus Foto yang baik adalah foto yang fokus. Agardapat menghasilkan foto yang foku, kamu harus rajin berlatih. Selain itu kamu juga dituntut untuk mengenal kamera yang akan dipakai.

Temukan semua

Kursus Fotografi - Photography Course - Kursus Privat Fotografi - Privat Fotografi - Kursus Foto - Privat Foto - Foto Online - Fotografi Online - Photography Online - Privat Photography - Privat Photography dan Kursus Fotografi / Photography Course: Kursus Privat Fotografi & Kursus Foto Online semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }