honda civic dan perawatannya

Diposting oleh tangandingin on Apr 28, 2009


Wiper honda civic 2009 (penghapus kaca dari curah air) jelas menjadi komponen honda civic 2009 amat penting bagi kegiatan mengemudi di masa penghujan, seperti saat ini. Menjadi persoalan bila rangkaian komponen honda sedan tersebut tiba-tiba ngadat, bergerak tak lancar, atau malah sama sekali tak mau bergerak.

Karena itu, bila sebelumnya tak sempat memberi perhatian pada honda sedan seksama pada rangkaian komponen civic jakarta ini, ada baiknya segera melakukan pemeriksaan menyeluruh pada civic sedan. Jangan sekali-kali menundanya, sebab bisa saja kerusakan salah satu piranti honda civic kecil bisa berakibat tak berfungsinya seluruh rangkaian civic sedan yang ada.

Dari buku Direktori Bengkel Pilihan honda civic jakarta, tebitan Aksara Nusa Persada Jakarta, dapat dilihat perlunya memeriksa hingga merawat sistem pembersih kaca civic 2009 itu demi tercapainya kenyamanan all honda mengemudi honda civic cheap, khususnya karena fungsi wiper civic 2009 yang optimal. Luangkan waktu untuk memeriksa kerja rangkaian civic cheap, mulai dengan mengaktifkan wiper all honda dengan menguyurkan air sebelumnya, hingga mengamati optimasi kerja motor listrik honda civic dan tingkat kekenyalan karet penghapus honda civic cheap.

Wiper civic jakarta berfungsi, namun jalannya wiper all honda civic lamban
Bila mendapati gejala ini maka yakinkan salah satu kerusakan dari dugaan umumnya kerusakan
honda cheap yang paling sering terjadi seperti berikut ini.

- Tahanan dalam koil all civic yang menuju ke pengganti arus besar, mengalami kekotoran.
Segera lepas bagian
all civic ini bersihkan dengan hati-hati. Biasanya tumpukan debu dan kerak korosi yang menyebabkan kotornya bagian ini.

- Poros engkol all honda civic macet.
Menghadapi masalah
honda civic jakarta ini sama saja dengan memperoleh kondisi untung-untungan. Artinya, kalau poros engkol honda cheap macet akibat korositas ringan, maka pengobatan civic cheap nya dapat mudah dilakukan dengan menyemprotkan cairan 4wd. Namun bila korositasnya telah parah, mungkin diperlukan pencopotan paksa dan pengelasan untuk mengembalikan fungsi maksimalnya.

- Tombol kontak macet.
Ini dapat diketahui dengan cara menyatukan aliran positif dan negatif rangkaian kabel di luar tombol kontak. Bila penyatuan kutub negatif dan positif menimbulkan bunga api dan rangkaian bergerak, maka jelas macetnya tombol kontak sebagai penyebabnya. Ini harus dilakukan penggantian piranti tersebut.

- Motor listrik rusak.
Bila pengontrolan rangkaian telah dilakukan dan tak ditemukan keanehan, sementara gerakan wiper tetap lamban, maka dugaan paling besar harus ditujukan pada fungsi motor listrik. Mintalah bantuan bengkel dinamo untuk memperbaiki kerusakaan motor listrik tersebut.

Wiper mati
Jangan langsung panik bila mendapati wiper mati. Periksa fungsi sekering yang berkait dengan rangkaian wiper ini terlebih dahulu, sebelum menduga penyebab kerusakan lainnya.

Temukan semua Honda Civic 2009 - Honda Civic Cheap - All Honda Civic - Honda Civic Jakarta - Honda Civic - Civic 2009 -
Civic Cheap - Honda Cheap - All Honda - All Civic - Honda Sedan - Civic Sedan - Civic Jakarta dan
Honda Civic 2009 Cheap: All Honda Civic&Honda Civic Sedan Jakarta semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }