Harga Mobil Toyota

Diposting oleh karpetitem on Apr 7, 2009


Namanya juga mobil toyota jakarta bekas dari penjual toyota yang sudah berumur dengan harga mobil bersaing, pastinya sulit menemukan yang masih dalam kondisi segar. Apalagi dengan kondisi mint alias full original seperti baru. Toh banyak juga yang rela mengeluarkan uang lebih untuk merestorasi ulang toyota mobil dari penjual toyota dengan harga mobil baru hingga kembali kinyis-kinyis.

Dari sekian banyak varian sedan toyota mobil baru dari penjual mobil dengan harga mobil jakarta jenis retro yang lazimnya berpintu 4, ada lagi buruan toyota all new dari penjual mobil jakarta dengan harga jual mobil baru yang dianggap lebih spektakuler. Sebab mobkas toyota mobil lawas dari penjual mobil toyota dengan harga jual toyota yang diburu jenis mobil baru sport coupe alias 2 pintu dari penjual mobil baru dengan harga toyota lawas. Pastinya jauh lebih susah menemukan bahan dasar toyota jakarta dari penjual mobil dengan harga mobil baru yang masih segar karena sejak dulu memang mobil baru hanya berjumlah sedikit di penjual mobil jakarta dengan harga mobil jakarta.

Hampir semua merek kondang seperti toyota mobil baru dengan harga jual mobil, Datsun, Honda dan brand-brand ‘bule’ memiliki varian 2 pintu alias sport coupe. Sebutlah toyota all new Corolla SR dari penjual mobil toyota dan harga mobil toyota SL dari penjual mobil baru, harga mobil baru toyota Celica, harga jual toyota Datsun B310 (Pejiway), P510 (Kotak), 240Z (Fairlady), Honda S600, Holden Monaro, Torana GTR atau BMW 2002.

Konon, harga mobil baru toyota masuk ke tanah air karena terhitung special order alias pesanan harga mobil baru khusus sehingga tak banyak jakarta mobil yang wira-wiri di jalanan. “harga mobil toyota dulu hampir 2 kali lipat dari yang 4 pintu sehingga tak banyak yang berminat membeli mobil toyota dengan harga toyota,” tutur Ronny ‘Abah’ Torro, sesepuh Holden Indonesia yang semasa SMU pernah membeli mobil toyota dengan harga toyota all new Torana GTR 1971.

Kalau sekarang ada yang berhasil memiliki atau merestorasi ulang jakarta mobil, pastinya memiliki kebanggaan tersendiri. Apalagi dalam kondisi yang benar-benar collectible item. Tak heran pula bila harganya juga setara harga toyota all new Kijang Innova atau Honda Jazz baru.

Kejadian nyata dialami Damar Aryateja saat Corolla SR oranye miliknya laku ditawar hampir Rp 150 juta seusai pameran beberapa waktu lalu. Harga cukup fantastis untuk mobkas apik keluaran ’70-an. Dan masih banyak contoh lainnya.

Pastinya nilai jual sebuah mobkas langka seperti ini sangat bergantung dari kondisi dan upaya restorasi yang sudah dilakukan. Selama bisa menampilkan sebuah makna yang melegenda di zamannya, pasti banyak yang menaruh hati.

Contoh lain adalah Datsun/Nissan Silvia coupe bertema ‘rally style’ milik Michael Andries, juragan M-Tuning yang sudah beberapa kali ditawar tinggi. “Belum mau dijual karena masih sayang dan memang belum lengkap,” kekeh pria keturunan Belanda ini.

Memang kalau bicara harga pasaran, mobil bekas jenis ini boleh dibilang ‘gelap’ alias tak pernah ada patokan pasti. Ibarat batu akik, selama penawar sudah jatuh hati, harga tak lagi menjadi ukuran. Namun, ada juga yang beruntung mendapatkan mobil incarannya dengan hanya beberapa juta rupiah saja dengan kondisi masih laik jalan. Ya itu tadi, ‘gelap’!

http://www.otomotifnet.com/

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di Jual Toyota ~ Harga Mobil Toyota ~ Toyota Mobil ~ Jual Mobil ~ Toyota All New ~ Harga Mobil ~ Harga Mobil Baru ~ Harga Mobil Jakarta ~ Jual Mobil Jakarta ~ Harga Jual Mobil ~ Jual Mobil Toyota ~ Toyota Mobil Baru ~ Jual Mobil Baru ~ Harga Mobil Baru Toyota ~ Beli Mobil Toyota ~ Harga Jual Toyota ~ Mobil Baru ~ Jakarta Mobil ~ Harga Toyota ~ Harga Toyota All New ~ Toyota Jakarta dan Jual Toyota&Harga Mobil : Toyota Mobil - Jual Mobil&Toyota All New Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }