Fotografer Pernikahan Handal

Diposting oleh karpetitem on Apr 3, 2009


Merupakan hal yang sangat penting untuk mendokumentasikan momen pernikahan. Suatu pernikahan biasanya disiapkan dari jauh-jauh hari, namun berlalu dalam sehari. Setelah itu hanya photo wedding dan rekaman video yang akan membantu anda mengenang hari yang bersejarah itu. Bagi kami, sudah merupakan keharusan untuk memakai jasa fotografer wedding professional untuk mengabadikan acara pernikahan. Begitu banyak momen-momen indah dalam pernikahan yang harus diabadikan.

Seorang photographer wedding pastilah memiliki pengetahuan yang lebih dibidang photo pre wedding, keahlian dan juga pengalaman foto pernikahan. Mereka tahu bagaimana mengabadikan momen-momen menarik dari sudut/angle yang tepat. Mereka bisa menyajikan photo wedding liputan yang natural tapi berjiwa. Memang setiap wedding photographer memiliki style-nya tersendiri. Untuk itulah dalam mencari photographer pre wedding, anda harus meminta wedding fotografer untuk menunjukkan portfolio atau hasil pemotretan pre wedding photographer terdahulu. Dan pilihlah fotografer wedding dengan style yang sesuai dengan selera anda. Fotografer professional memang memasang tarif yang cukup tinggi, tapi percaya deh, anda tidak akan sia-sia mengeluarkan uang untuk itu. Hasil yang anda dapatkan akan sebanding dengn biaya yang harus dikeluarkan. Mungkin anda hanya akan melihat sang photographer pre wedding bekerja pada saat upacara dan resepsi yang tak lebih dari 7 jam, namun setelah itu photographer wedding akan menghabiskan waktu lebih banyak lagi untuk memproses dan menghasilkan album anda. Selain itu anda tidak hanya membayar untuk hasil kerja wedding fotografer saja, tapi juga profesionalitas, pengalaman, keahlian dan style wedding photographer. Mereka juga menggunakan kamera dan material yang bagus untuk menghasilkan foto pra wedding yang berkualitas. Pantas kan jika harganya cukup tinggi?

Memang keuntungan menggunakan jasa teman atau keluarga untuk mengambil foto pernikahan anda adalah dapat menghemat biaya. Karena kita tidak perlu membayar fee, hanya memodali dengan film dan kamera. Apalagi sekarang eranya kamera digital, dimana pengoperasiannya sangat mudah dan photo pre wedding biasa diedit menjadi seindah mungkin di computer. Namun tanpa sudut pengambilan yang tepat, tetap akan mengurangi keindahan dan rasa yang terkandung dalam foto pra wedding tersebut. Sayang kan jika air mata haru ibu anda, tawa bahagia ayah anda, keriangan pengiring anda tidak terekam dengan indah, atau bahkan terlupakan dari bidikan lensa kamera.
Mungkin teman/keluarga yang bertugas mengambil foto tidak terpikirkan untuk mengambil momen-momen berharga tersebut karena terfokus pada prosesi pernikahan, atau bahkan menggunakan teknik yang salah dalam mengabadikannya, sehingga gambar yang dihasilkan tidak berjiwa.

Jika anda memutuskan untuk memakai jasa pre wedding photographer professional, pastikanlah dengan fotografer yang dipilih berapa jumlah foto yang akan anda dapatkan, jenis kamera yang akan digunakan, kualitas pembesarannya, dan jenis foto yang akan anda dapatkan, apakah hanya foto liputan saja atau termasuk candid dan foto pre wedding. Tanyakan juga apakah ada biaya-biaya tambahan yang akan timbul. Informasikan padanya dimana lokasi upacara dan resepsi, sehingga fotografer dapat melakukan survey terlebih dahulu untuk mengecek apakah akan terdapat masalah untuk pencahayaan dan juga untuk mencari sudut-sudut pengambilan yang bagus. Sampaikan juga keinginan anda akan momen-momen yang harus diabadikan.
Semoga apa yang kami sampaikan dapat membantu anda meyakinkan calon suami anda. Bila anda ingin mendapat informasi atau melihat portfolio atau hasil-hasil dari bidikan fotografer professional baik dari Bali ataupun Jakarta , Surabaya dan lainnya jangan sungkan dan ragu untuk datang dan membuat Appointment / temu janji ke tempat kami. Mengajak suami anda merupakan hal yang bijaksana untuk membantunya memahami dunia fotografi yang merupakan kenangan seumur hidup anda kelak.

http://www.cybertokoh.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Fotografer Wedding ~ Photographer Wedding ~ Photographer Pre Wedding ~ Photo Pre Wedding ~ Foto Pra Wedding ~ Photo Wedding ~ Foto Pernikahan ~ Wedding Fotografer ~ Wedding Photographer ~ Pre Wedding Photographer dan Fotografer&Photographer Wedding:Photo Pre Wedding-Foto Pra Wedding Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }