Diet Dengan Buah-Buahan

Diposting oleh Wikey on Apr 27, 2009


Saat ini banyak sekarang di jual Produk Pelangsing Tubuh, namun Obat Pelangsing sudah banyak yang tidak aman bagi tubuh karena mengandung bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan muncul berbagai penyakit pada bagian dalam tubuh. Salah satu alternatif program Pelangsing Tubuh yang aman adalah diet dengan buah dan sayuran.

Salah satu program diet (Produk Diet) yang aman bagi tubuh adalah diet dengan lebih banyak mengonsumsi sayuran dan buah segar. Program ini jauh lebih baik karena dari sayuran dan buah segar banyak ditemukan fiber atau serat sebagai komponen makanan yang penting untuk diet/Obat Diet. Konsumsi buah dan sayuran dalam jumlah tinggi itu dapat pula menghindarkan manusia dari serangan jantung dan kanker. Manfaat buah sangat bagus untuk tubuh (Produk Pelangsing Tubuh)

Lima kesalahan yang biasa dilakukan saat melakukan program diet

1. Menjarangkan makan pagi

Sarapan dengan memilih makanan tepat di pagi hari sangat penting bagi tubuh untuk menyuplai energi yang diperlukan untuk menghadapi rutinitas pagi agar terhindar dari mengonsumsi makanan ringan bergula atau berlemak ketika merasa lapar.

2. Makanan bebas lemak berlebihan

Sebenarnya makanan bebas lemak tidak berarti makanan itu mengandung kalori rendah.

3. Konsumsi salad

Salad mengandung kalori yang tinggi seperti halnya hamburger apalagi bila sayuran itu ditutupi dengan keju, roti kering, dan kuah berlemak tinggi.

4. Memilih jus dibanding apel atau jeruk

Mengonsumsi buah-buahan segar jauh lebih baik karena banyak ditemukan fiber atau serat sebagai komponen makanan yang penting untuk diet.

5. Mengetatkan konsumsi kalori

Rata-rata tubuh membutuhkan 1.200 sampai 1.500 kalori setiap hari untuk bisa berfungsi. Jika dilakukan pengetatan kalori, akan memperlambat metabolisme tubuh yang berakibat menimbulkan masalah kesehatan seperti anemia. Silahkan lihat
Obat Langsing dan Produk Diet


Sumber: gizi.net

Temukan informasi lainnya mengenai
Produk Diet - Obat Diet - Obat Pelangsing - Obat Langsing - Pelangsing Tubuh - Produk Pelangsing - Obat Pelangsing Tubuh - Produk Pelangsing Tubuh hanya di Produk&Obat Diet : Obat Pelangsing&Obat Langsing-Pelangsing Tubuh Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }