developer apartemen

Diposting oleh tangandingin on Apr 23, 2009


Dengan semakin banyaknya di jual apartemen menandakan bahwa bisnis jual apartment jakarta sedang berkembang, bisnis jual apartmen jakarta berkembang karena tuntutan masyarakat akan kebutuhan tempat tinggal.Pembisnis jual apartement semakin mengeliat mulai banyak para jual apartmen jakarta yang ada di jakarta rata rata mereka jual apartment jakarta yang berlokasi strategis.Dengan banyaknya di jual apartement di lokasi strategis seperti kemang maka semakin berkembanglah sektor bisnis di jual apartement, perkembangan rakyat indonesia membuat bisnis di jual apartment jakarta merupakan ladang uang bagi mereka yang bisa berbisnis banyak di daerah sekitar kemang atau cilandak di jual apartemen karena memang kemang atau cilandak merupakan lokasi emas dan dengan di jual apartment jakarta maka geliat bisnis di daerah ini pun semakin berkembang Namun jika kita tak sanggup beli apartemen yang di jual apartement oleh broker, daripada membeli lebih baik kita menyewa Tren menghuni apartemen di kalangan mahasiswa dan kaum muda kini berkembang pesat. Fleksibel dan strategis pun menjadi alasan. Di sini saia akan memberikan 10 tips membeli atau menyewa sewa apartemen jakarta apabila ada membutuhkannya :

1. Pilihlah lokasi sewa apartement jakarta yang memberikan kemudahan untuk mencapai tempat beraktivitas.

2. Pilihlah sewa apartement jakarta dengan unit berbentuk persegi, karena bentuk inilah yang paling ideal.Jika bentuknya bersudut-sudut akan menyusahkan dalam hal pengaturan tata ruang.

3. Perhatikanlah desain susunan tata ruang di dalam sewa apartement. Harus efektif dan mengalir sehingga sirkulasi kegiatan penghuninya tidak simpang siur.

4. Perhatikan sanitasi dan sirkulasi di dalam sewa apartement, pilihlah yang memenuhi standar agar kesehatan penghuni terjamin.

5. Pilihlah sewa apartemen yang memiliki ruang service sebagai tempat jemuran atau gudang sehingga jemuran dan barang-barang yang diperlukan tidak diletakkan di balkon atau koridor yang akan merusak pemandangan.

6. Perhatikan tata letak dan pembuangan air bekas AC di dalam unit sewa apartemen. Cermati juga dimana penempatan kompressor di luar unit.

7. Aktifkan sprinkler penyemprot air untuk memadamkan kebakaran di dalam unit.

8. Periksa kelengkapan surat-menyuratnya. Pembeli yang akan membayar tunai sebaiknya berhati-hati, periksadahulu sertifikatnya, jangan sampai setelah dilunasi ternyata apartemen itu sedang diagunkan dengan pengembangnya.

9. Pilihlah developer jual apartemen yang dapat dipercaya.Jangan sampai apartemen yang sudah dilunasi tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

10. Apakah arsiteknya jual apartemen sudah bersertifikat, karena halini menyangkut keselamatan penghuninya.Pilih juga sewa apartemen jakarta yang pengelolanya berkomponen dan komit pada kepentingan penghuni.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda sekalian yang ingin mencari apartemen.
Temukan semua Jual Apartemen - Sewa Apartemen Jakarta - Di Jual Apartemen - Jual Apartement - Jual Apartment Jakarta - Di Jual Apartement - Di Jual Apartment Jakarta - Sewa Apartemen - Sewa Apartement - Jual Apartmen Jakarta - Sewa Apartement Jakarta dan Di Jual Apartemen&Apartement:Jual Apartemen-Jual Apartment Jakarta&Sewa Apartemen Jakarta semua ada di 88DB.Com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

kumpulan panduan said...

ane sangat setuju om, jadi develop apartemen kayae skrang lgi rame ni.. klo misakan furinture gimna ya om pasarannya??soalnya ane ada ni ready stock untuk furniture bik itu home atapun garden.. bisa dicheck dsni om klo minat http://www.javaindo.com