desain pameran stand

Diposting oleh tangandingin on Apr 22, 2009



Kebutuhan design pameran akan design stand memang tak bisa di pungkiri design stand yang membuat stand pameran desain di butuhkan jika ada acara yang cukup besar, dengan adanya stand desain

Kemudahan dalam mempromosikan produk dagang atau jasa di dalam stand pameran design akan lebih mudah.

Biasanya pameran design atau stand pameran design menggunakan lampu dan energi listrik lainnya untuk memperindah stand pameran desain, dengan semakin menariknya desain stand maka kemungkinan pengunjung datang ke stand anda akan semakin besar. desain stand yang menarik wajib di lakukan agar stand desain dalam pameran jakarta tidak berkesan murahan biasanya pameran jakarta menyediakan stand untuk produk anda. Jika ada di desain pameran atau di acara pameran design maka stand akan mengikuti gaya pameran design tersebut, misalnya dalam pameran design stand di buat unik

Berikut artikrl tentang stand:

Beberapa hari lagi ekspo dalam rangka memeriahkan HUT - Sultra ke 45 bakal dihelat. Sebanyak 90 stand pameran yang disewakan untuk sarana pameran sudah terbooking semua. Namun panitia akan menyiapkan stand pameran tambahan untuk disewakan pada industri kecil.
Dirut PT Tiga Warna Promosindo selaku EO
yang menangani kegiatan tersebut, Ike Agung MP, mengatakan, 60 stand design dalam tenda (20/50 meter) dan 30 stand design tenda kerucut (5x5 meter) telah habis. "Pemesan 70 persen pengusaha dan pemkab / pemkot Sultra. Sementara 30 persen dari design stand pameran luar Sultra seperti Lombok, Bali, Jakarta dan Jawa," kata Ike, kemarin.
Rata - rata dari mereka adalah pengusaha nasional yang berdomisili di Kendari. Kemudian untuk luar Sultra pengusaha dan industri seperti asal Bali, Lombok dan Jawa. Termasuk bina mitra UKM. Pemkab Mojokerto juga turut andil, termasuk sejumlah deperteman dari Jakarta ikut ambil bagian. "Di lokasi pameran ini ada sarana info layanan investasi. Informasi industri, perdagangan, sektor jasa dan pertunjukan daerah tujuan wisata," paparnya.
Sebenarnya masyarakat cukup antusias untuk memeriahkan event ini. Namun jumlah design stand pameran terbatas, untuk itu panitia, setelah melakukan rapat bersama, akan menambah tempat lagi. Sehingga pihak lain sepeti sektor industri kecil yang belum mendapat lokasi bisa terkover. "Pameran ini kami kemas semeriah mungkin. Sehingga harapannya hasilnya juga maksimal. Masyarakat puas, dan memiliki nilai plus dari kegiatan promo ini," ujar Ike.
Perlengkapan selain design pameran yang akan memewahkan kegiatan ini seperti ligthingnya 150 ribu Whatt dengan sound sistem 80 ribu whatt. Sebanyak 350 personil penari kolosal juga telah disiapkan. Sejak kemarin stand sudah mulai dibangun.
Sejumlah artis yang akan meramaikan acara seperti Judika, Marsya dan Nania dari Indonesian Idol. Kemudian dari KDI Nassar, Sri dan Selfi dengan MC Abdel. Artis terkenal lainnya yakni Sashia, Ike Noorjanah, Dina Mariana, Project Pop dan Dokter beat band juga akan menghibur masyarakat.

http://www.kendaripos.co.id

temukan semua

Stand Pameran - Stand Design - Design Stand Pameran - Design Pameran - Desain Pameran - Design Stand - Pameran Design -
Stand Pameran Desain - Desain Stand - Pameran Design - Pameran Jakarta - Stand Pameran Design - Stand Desain dan Stand Pameran: Stand Design & Design Stand Pameran-Design & Desain Pameran Jakarta demua ada di 88db.Com

{ 0 komentar... read them below or add one }