Cara Menjalankan Mobil atau Truk dengan Bahan Bakar Lain

Diposting oleh malamjumat on Apr 29, 2009


Kenyataannya bahwa Anda benar-benar dapat mengkonversi kendaraan harus didukung oleh air. Hal ini tentu saja dengan asumsi bahwa Anda tidak mau membeli mobil baru keluarga yang telah memiliki kemampuan ini. Mungkin berbeda dengan truk, karena banyak juga kebutuhan tentang truck parts new, part trucking, truck part engine, truck part new, parts trucking, truck parts, truck part, parts truck, part truck. Jika Anda tidak cukup memiliki kemampuan finansial untuk membeli mobil yang sama sekali baru, maka anda dapat mengajar Anda saat ini menggunakan mobil untuk menjalankan air sebagai gas.

Anda tentu saja harus mendapatkan air juga kit bahan bakar kendaraan agar mobil ini berfungsi dengan baik. Anda akan menemukan banyak buku dan media lainnya yang dapat menunjukkan kepada anda untuk membuat sendiri bahan bakar air kit atau Anda mungkin salah satu pesanan yang berisi semua yang anda perlu untuk menyelesaikan konversi.

Jika Anda membeli konpeksi kit, diketahui bahwa Anda membeli dari penjual yang bereputasi untuk memastikan untuk menghindari scam atau kebohongan yang mungkin ada. Sedangkan truk membutuhkan bahan bakar lebih, belum lagi
engine truck parts, big truck parts, new truck parts, trucking part, engine truck part yang harganya terus melambung.
Anda mungkin ingin memeriksa dengan orang-orang yang Anda tahu, untuk memahami jika mereka telah dimanfaatkan konversi kit.

Bare in mind, rekomendasi yang besar periklanan pesan. Jika Anda telah bertemu dengan seseorang telah dicapai konversi, meluangkan waktu untuk mengetahui kit atau panduan instalasi memerintahkan mereka. Dan, hampir semua situs web yang menjual efektif konversi kit akan ada audio / video demonstrasi untuk menonton.

Anda mungkin harus pergi melalui buku dan mengetahui bagaimana untuk menginstal konversi sendiri, atau Anda dapat membayar untuk menginstal teknisi untuk anda, asalkan Anda tahu orang yang telah dilakukan konversi dengan benar. Ada beberapa panduan yang tersedia dengan pasti membantu Anda sepenuhnya mengerti bagaimana untuk memasang kit totally sendiri, bagaimana cara menginstalnya di non geeky dan cara yang berbeda-beda besar keuntungan dari menggunakan air untuk bahan bakar.

Anda biasanya kontraktor harus mampu mengumpulkan semua potongan-potongan yang harus ada dalam rangka untuk mendapatkan keluarga mobil bahan bakar air siap sekitar enam puluh dolar di dekat perangkat keras atau auto parts store. Kit mereka akan membantu Anda untuk menjalankan mobil di air, atau oxyhydrogen yang juga dikenal sebagai brown gas.

Prosedur yang benar-benar tidak tetap. Karena itu, jika Anda pernah memutuskan di kemudian hari biaya gas yang sebenarnya tidak terlalu susah, atau jika mereka pernah turun lagi kadang-kadang jauh di masa depan, maka anda dapat mengkonversi mobil kembali ke gas sendiri. Anda hanya butuh untuk melepaskan air dari bahan bakar kit mobil dan kemudian Anda kembali menggunakan gas. Jangan lupa, setelah Anda menyaksikan potensi dan mengetahui seberapa jauh lebih mudah, efektif dan lebih murah fueling Anda secara otomatis dapat di air, Anda tidak akan pernah kembali untuk menggunakan bahan bakar fosil. Dan bagi Anda yang tertarik membeli truk, hitung juga perkiraan biaya
part truck, engine truck part, dsb.

watercarproject.com

Temukan informasi lainnya mengenai Engine Truck Parts - Big Truck Parts - New Truck Parts - Trucking Part - Engine Truck Part - Big Truck Part - New Truck Part - Trucking Parts - Truck Parts Engine - Truck Parts New - Part Trucking - Truck Part Engine - Truck Part New - Parts Trucking - Truck Parts - Truck Part - Parts Truck - Part Truck hanya di New Truck Parts&Engine Truck Parts : Big Truck Parts&Trucking Part Jakarta Pusat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }