Cara Hemat Membeli Baju Baru

Diposting oleh malamjumat on Apr 23, 2009


Shopping time memang menyenangkan, tapi sebaiknya anda pilah pilih apa yang akan dibeli agar lebih berhemat. Pastilah dana yang anda miliki tidak hanya diperuntukkan membeli busana saja khan? Lalu buat apa membeli koleksi fashion, koleksi baju yang telah dimiliki walaupun Anda sangat berminta mempunyai banyak baju tsb Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan saat berbelanja agar lebih hemat, simak berikut ini.

Periksa lemari pakaian anda agar lebih mudah menentukan jenis pakaian yang ingin dibeli, ataupun aksesori lainnya. Perhatikan koleksi baju atau koleksi fashion. Buat anggaran harga pakaian yang ingin anda beli.

Berbelanja baju baru lebih awal agar memiliki waktu cukup untuk mencari yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan diri anda. Tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan jasa toko online atau butik online dengan kemajuan dunia teknologi. Ini tentunya akan mempermudah belanja baju fashion. Namun jika anda belanja di toko biasa juga tidak masalah.

Gunakan pakaian dan alas kaki yang praktis agar anda tidak repot saat mencoba model baju, model fashion di kamar pas. Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja agar bisa disesuaikan dengan pakaian yang ingin dibeli saat anda mencobanya di kamar pas.

Bawa tas gantung, bukan tas jinjing agar memudahkan anda bergerak selama berbelanja fashion terbaru, baju terbaru. Jangan ragu meminta bantuan pramuniaga untuk mencari pakaian yang diinginkan agar menghemat waktu.

Coba pakaian di kamar pas untuk melangkah, duduk dan jongkok. Periksa kondisi jahitan, keliman, risleting dan kancing secara teliti untuk memastikan semua berfungsi normal. Jangan asal membeli fashion model walaupun trend fashion sedang up-date.
Apabila tersedia, gunakan cermin tiga sisi untuk melihat dari segala sudut, kiri dan kanan, serta atas dan bawah. Dengan begitu anda bisa mengetahui apakah belanja fashion baju, model fashion, model baju maupun aksesori lainnya benar-benar cocok atau tidak.

Jika memerlukan second opinion, ajaklah seseorang yang mengerti diri anda. Seperti pasangan, saudara atau sahabat. Saat berjalan-jalan di toko, jangan terpancing dengan fashion baju, model fashion atau belanja baju lain yang tidak anda butuhkan. Jadi acara berbelanja anda pun akan lebih terencana khan? Have Shopping time. Semoga bermanfaat !!!

http://perempuan.com


Temukan informasi lainnya mengenai Koleksi Baju - Baju Fashion - Fashion Model - Model Baju - Baju Terbaru - Fashion Terbaru - Trend Fashion - Koleksi Fashion - Fashion Baju - Model Fashion hanya di Koleksi Baju & Baju Fashion : Model Baju Terbaru & Fashion Terbaru - Trend Fashion pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }