Cantik dengan Jilbab

Diposting oleh malamjumat on Apr 21, 2009


1. Memakai dalaman jilbab yang ada pet nya agar bentuk jilbab di muka lebih cantik. Ini juga mempercantik penampilan Anda yang dibalut shirt muslimah, baju muslimah, muslimah clothing.


2. Kenakan dalaman pet dengan mengikat kedua ujungnya dibawah telinga (menutup telinga), agar hasil lebih lancip tidak datar di muka. Andaakan semakin cantik dengan t shirt muslimah, muslimah clothing, baju muslimah.


3. Memilih koleksi jilbab yang diinginkan


4. Jika memakai jarum pentul sebagai alat bantu dalam mengaplikasi acesories maka pilihlah warna pentul yang senada dengan jilbab yang dipakai, sehingga jika tidak sengaja terlihat masih terlihat cantik, Mudah-mudahan penampilan Anda akan cantik dengan T shirt clothing, shirt clothing, baju t shirt.


5. Menaruh label jilbab pada bagian yang tidak terlihat. Shirt clothing, baju t shirt, shirt baju yang Anda gunakan bisa membantu masalah ini.


6. Semoga penampilan anda dapat lebih cantik dan serasi

www.annisa-indonesia.com


Temukan informasi lainnya mengenai Shirt Muslimah - T Shirt Muslimah - Muslimah Clothing - T Shirt Clothing - Shirt Clothing - Baju T Shirt - Baju Muslimah - Shirt Baju hanya di Shirt Muslimah : T Shirt Muslimah Clothing – Baju T Shirt Muslimah – Muslim Clothing Bekasi pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }